Mobile Legends M2 Grand Final: Bren Esports Juara Setelah Kalahkan Burmese Ghouls 4-3

Mobile Legends M2 Grand Final: Ben vs Burmes Ghouls

Mobile Legends M2 akhirnya mencapai babak Grand Final pada Minggu (24/1) mempertemukan Burmese Ghouls, tim asal Myanmar menghadapi BREN Esports wakil dari FIlipina. Laga yang dimulai sekitar pkl.18.00 WIB berlangsung sengit hingga harus ditentukan sampai game ketujuh (BO7). Setelah kejar-mengejar skor, BREN Esports membungkus kemenangan di laga pamungkas 4-3 dan berhak atas trophy M2.

Burmese Ghouls tiba di Final dari Upper Bracket berhadapan dengan BREN Esports yang memenangkan duel final lower bracket atas RRQ Hoshi. Burmese Ghouls turun dengan lineup: ACE, DD, Maybe, Dee dan Kid sementara lineup BREN Esports turun diisi: Ribo, Lusty, Karlitzy, Flaptzy dan Pheww. 

final M2 burmese vs bren c81f3

M2 Grand Final: BREN Esports vs Burmese Ghouls Game1

Game pertama BREN Esports sempat tertinggal di early game berhasil mengejar kedudukan. Pergerakan carry Claude memaksimalkannya. Hasilnya BREN Esports mengambil game pertama dan unggul 1-0.

M2 Grand Final: BREN Esports vs Burmese Ghouls Game 2

Game kedua  BREN Esports masih bermain dengan agresif. Hasilnya sukses di awal game membuat kondisi lebih mudah bagi BREN Esports. Memasuki menit kelima BREN Esport unggul 9-1, hingga akhir laga BREN Esports unggul jauh dari Burmese Ghouls dan berhasil menang di game yang kedua.

BACA JUGA: Mobile Legends M2 World Championship: Razer Bergabung Sebagai Official Gaming Gear Partner

M2 Grand Final: BREN Esports vs Burmese Ghouls Game 3

Pada game ketiga dengan Burmese Ghouls mulai mengeluarkan potensi dan performanya berhasil mendominasi permainan dengan hyper YSS. Game ini dimenangkan oleh Burmese Ghouls dengan menit 13:26 kedudukan berubah menjadi 2-1.

M2 Grand Final: BREN Esports vs Burmese Ghouls Game 4

Game ke-4  menjadi krusial bagi Burmese Ghouls. Hero pick pun dilakukan dengan cermat dan hati-hati. Terbukti strategi menggunakan YSS sebagai Hyper dan Claude di sidelane berhasil membatasi keleluasaan BREN Esports. Terlebih pada menit keenam, tim asal Filipina melakukan blunder yang berhasil dimanfaatkan Burmese Ghouls. Akhirnya game keempat menjadi milik Burmese Ghouls. 2-2 untuk Burmese Ghouls.

M2 Grand Final: BREN Esports vs Burmese Ghouls Game 5

Mencetak comeback dan menjadikan skor 2-2 membuat semangat dan mental Burmese Ghouls semakin pede. Sementara BREN Esports kembali mengandalkan Claude. Namun punggawa BG tak tinggal diam. Koordinasi antar lane semakin kuat mendukung ACE dan heronya trengginas dengan kill 6/0/11. Burmese Ghouls balik leading 3-2.

M2 Grand Final: BREN Esports vs Burmese Ghouls Game 6

Game keenam berlangsung sengit dimana Burmese Ghouls yang hany membutuhkan satu kemenangan dipaksa bertahan. Tim asal Myanmar lantas menurunkan hero  Hayabusa melawan Brody milik KarlTzy yang bermain dengan sangat baik. Akan tetapi blunder dilakukan Burmese Ghouls berhasil dimanfaatkan BREN sehingga memaksa game ketujuh!

M2 Grand Final: BREN Esports vs Burmese Ghouls Game 7

Di game pamungkas, BREN Esports bermain lebih taktis dan rapi. Hasilnya, setelah mendapat keuntunga dari  beberapa war, Berbekal Lord yang push mid turret dari BREN Esports meruntuhkan pertahanan Burmese Ghouls walau menggunakan Brody Hypercarry dan berhasil mempick-off hero dari BREN Esports. 4-3 BREN Esports menjadi juara M2 World Championship 2021!

bren e 19453

 BREN ESPORTS Menang dan Jadi Juara M2! Tim asal Filipina itu pun berhak atas hadiah utama dan tentu trophy kejuaraan dunia Mobile Legends M2 yang sangat-sangat diidamakan seluruh fans MLBB di sleuruh dunia. Kebahagiaan mereka semakin lengkap setelah Karlitzy dinobatkan sebagai MVP dan memang permainannya memakai hero Lancelot di sepajang turnamen Mobile Legends M2 hingga di grand final. 

bren Kartzy Mvp c596a

Sekali lagi selamat dan congratulations buat tim BREN Esports sebagai Juara Mobile Legends M2.  Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: Mobile Legends M2 Playoff: RRQ Hoshi Dijegal Burmese Ghouls 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!