Lius Andre Bocorkan Kapan M2 World Championship Akan Digelar! Singapura Jadi Tuan Rumah?

Bocoran bulan dan lokasi untuk ajang Mobile Legends World Championship yang sudah lama ditunggu
lius andre bocorkan m2 kapan digelar

Mobile Legends World Championship 2020 (M2), salah satu ajang Mobile Legends terbesar yang ditunggu-tunggu harus ditunda karena adanya pandemi corona. Kabar awalnya, M2 direncanakan untuk digelar pada bulan November 2020 di Jakarta, namun kini belum ada kabar lebih lanjut dari pihak resmi.

Dengan penundaan tersebut, tentunya banyak yang bertanya-tanya kapan turnamen akan dilaksanakan, dan apakah Jakarta masih menjadi tuan rumahnya. 

BACA JUGA:

Donkey Ungkap Para Pesakitan Dota 2 Pindah Ke Mobile Legends

Kabar baik buat kalian yang penasaran! Lius Andre, selaku mantan Esports Manajer Moonton Indonesia, mengungkapkan kapan M2 World Championship 2020 akan dilaksanakan dalam live streaming NimoTV nya

“Info M2 cuman timelinenya saja. Tempatnya gak bisa Ko Lius bocorin, jadi ini hanya berupa timeline. Yang akan Ko Lius kasih tahu, kapan M2 akan dijalankan,” ujar Lius.

“M2 akan ada di bulan Januari 2021. Kalaupun ada qualifier mungkin dari pertengahan Januari sampai akhir Januari seharusnya,” tambah Lius.

Menurut Lius, alasan digelarnya bulan Januari adalah karena MPL Season 7 akan hadir pada akhir Februari atau awal Maret. Jadi kemungkinan besar untuk menghindari bentrokan. 

lius andre bocorkan m2
Sumber: Lius Andre

Video ini sempat diunggah dalam akun Instagram @emak_mobaofficial dan menarik banyak perhatian fans. Dalam komentar, Erick Herlangga, pemilik Louvre Esports, tak segan menambahkan informasi lebih lanjut mengenai turnamen M2 Mobile Legends tersebut.

“Pokoknya negara Singapore (tuan rumah), dan kita diundang untuk M2,” tulis Erick Herlangga dalam kolom komentar. 

Informasi lebih lanjut tentunya akan diumumkan oleh pihak resmi di kedepannya. Yang pastinya, Indonesia sudah mendapatkan dua tim untuk ajang Mobile Legends tersebut, yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego. 


 Untuk berita Mobile Legends dan esports terbaru setiap harinya, jangan lupa follow Ligagame Esports ya!

BACA JUGA:

Udil Bocorkan Harga Transfer Antimage ke Evos Legends

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!