The Humble god is Back! Ana Jadi Stand-in Team Liquid di Riyadh Masters 2022

Mantan pemain carry OG dan pemenang dua kali The International, Anathan "ana" Pham akan bermain untuk Team Liquid di Riyadh Masters 2022 mendatang.
Ana akan menggantikan Lasse Aukusti "MATUMBAMAN" Urpalainen, demikian update roster yang diserahkan organisasi kepada penyelenggara turnamen.

Team Liquid lolos ke Riyadh Masters melalui acara Gamers Without Borders 2022 pada bulan Mei lalu. Jelang persiapan ke Riyadh, tampaknya MATUMBAMAN  berhalangan hadir. Meski begitu, fans Liquid dan Dota 2 pada umumnya justru dikejutkan dengan berita masuknya Ana.

ana masuk team liquid dota 2 f4777

Bagi para fans, Ana bisa jadi akan turun pada seri pertama Team Liquid akan melawan Royal Never Give Up pada 20 Juli 2022. Nah, menariknya lagi, dari hasil pembagian group, Team Liquid juga akan menghadapi seri hebat atau big match versus OG. Laga ini tentu bisa jadi penuh makna bagi ana untuk menghadapi OG, skuad yang pernah ia bela sebelumnya.

Tentu banyak yang tak sabar menyaksikan carry kesayangan Dota 2 beraksi sekali lagi. Turnamen Riyadh Masters 2022 akan berlangsung dari 20 hingga 24 Juli, dengan prize pool $ 4 juta USD yang akan diperebutkan oleh 10 tim. Prize pool ini termasuk yang terbesar untuk ukuran turnamen pihak ketiga di luar The International (TI).  

Ana diketahui sudah mulai kembali ke room Dota 2 dan bermain di pub secara bertahap. Pada periode yang berbeda selama setahun terakhir, ada juga desas-desus tentang dia keluar dari pensiun dan bergabung dengan Invictus Gaming dan T1, tetapi tidak ada yang membuahkan hasil.

BACA JUGA: Ana Punya 4 Challenge Untuk Comeback, Saran Ceb Mengejutkan!

Dalam sebuah tweet pada 19 Juni, ana telah meminta komunitas Twitter untuk memilih potensi usaha berikutnya, termasuk streaming langsung, merchandise game, dan banyak lagi. Suara terbanyak diberikan untuk streaming langsung, yang menyiratkan bahwa gamer, yang lebih memilih untuk tidak menonjolkan diri, dapat segera memulai streaming langsung.

Namun, ana akan memfokuskan usahanya saat ini bermain sebagai pengganti Team Liquid. Akan menarik untuk mengamati bentuk permainan yang dia pertahankan. Setelah hampir setahun hibernasi menepi dari kompetisi Dota 2, ana belum sebelum akhirnya kembali bermain secara profesional, saat ini tidak pasti apakah bermain untuk Liquid sebagai pengganti menunjukkan langkah ke arah itu. Pensiun resmi tahun lalu tampaknya menjadi pilihan yang pasti, tetapi caranya sering tidak dapat diprediksi, dan tidak mengherankan jika ana turun di ajang kompetitif di waktu ke depan.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Puppey Jelaskan Kondisi Team Secret di DPC Western Europe, Optimis Major?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!