Ana Punya 4 Challenge Untuk Comeback, Saran Ceb Mengejutkan!

Akankah "the humble god" Ana kembali ke scene kompetitif? Genap setahun sudah Anathan "ana" Pham menyatakan pensiun dari Dota 2. Pro player kelahiran Australia itu turut dalam roster OG meraih dua gelar juara TI. Kini,  "ana" Pham tampaknya siap tampil kembali untuk para fans. Dalam cuitan terbaru di Twitter, ana mengatakan "whats next ...?" dengan empat alternatif diantaranya streaming langsung, merchandise game, dan banyak lagi.

Ana terakhir berkicau di twitter saat Team Spirit meriah juara The International 10 (TI10) pada Oktober 2021, tiba-tiba muncul dengan cuitan singkat, "Whats next ...?" pada Minggu (19/6). Dalam tweet tersebut tersemat empat alternatif antara lain Youtube/Twitch, Gaming merch/apparel, 100 nugget challenge, dan League of Legends.

Ana yang memiliki lebih dari 116.000 follower di twitter mulai mendapat vote. Saat berita ini diturunkan, opsi streaming di Youtube / Twitch menjadi yang tertinggi dengan 35.000 vote atau sekitar 46 %.

Cuitan Ana juga ini menarik perhatian mantan rekan setimnya di OG, Sebastien Ceb, yang membalas singkat "WTF..". Sementara akun Twitter OG juga bercanda di kolom komentar bahwa satu-satunya piihan yang benar adalah tantangan 100 nugget.  

OG ceb twitter Ana 62f0b

BACA JUGA: Topson Bicara Soal Kemungkinan Reuni Roster OG: Jangan Mimpi!

Sementara itu, host dan komentator Dota 2 Austin "Cap" Walsh, menyarankan ana untuk memilih League of Legends, "Jadilah GOAT di dua scene."

Austin Cap Walsh twitter 15c12

Meskipun rencana pemenang TI dua kali masih belum diketahui saat ini, streaming langsung tampaknya cukup memungkinkan. Selain jumlah suara yang luar biasa, Topias Miikka "Topson" Taavitsainen, yang telah bermain dengan ana di pub Asia Tenggara dalam beberapa bulan terakhir, mengatakan selama Podcast 23 Monkey Business OG baru-baru ini bahwa ana bertanya tentang streaming langsung dengannya.

“Dia sebenarnya bertanya kepada saya tentang streaming. Dia tertarik pada ... mungkin dia akan streaming. Saya tidak tahu apakah saya harus, jika dia ingin saya membicarakannya, tetapi dia hanya bertanya kepada saya tentang hal seperti - melakukan streaming dan sejenisnya, ”kata Topson.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam podcast itu Topson juga berbicara tentang kemungkina bekerja sama dengan ana, tetapi gagasan itu tidak berhasil karena kurangnya waktu dan masalah dengan region.

Well, menurut ligagamers, mana challenge yang akan jadi piihan Ana? Reply cuitannya 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

JerAx Muncul di Bootcamp Team Liquid, INSaNiA: "Itu Manajer Kantor" 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!