Royal Never Give Up Tim Kedua yang Lolos ke PGL Major Arlington

Royal Never Give Up dota2-major-arlington

Royal Never Give (RNG) memastikan tiket ke PGL Arlington Major setelah mencatatkan kemenangan  2-0 atas Xtreme Gaming. Sukses mencatat kemenangan kelima di  DPC China 2021-22 Tour 3: Divisi 1, RNG kokoh di puncak klasemen dan menjadi tim pertama dari region China. Mereka menyusul OG, wakil WEU (Eropa Barat) yang sudah mengamankan tempat di Major.  

Setelah RNG, region China masih akan memperebutkan tiga slot tersisa untuk Major. Team Aster, Xtreme Gaming, Aster.Aries, Vici Gaming, dan PSG.LGD semuanya bersaing, sementara peluang EHOME dan Dandelion Esports Club sangat tipis.

Laga RNG vs  Xtreme Gaming menyajikan duel terbaik dua midlaner DPC China. Di game pertama, RNG meski menurunkan draft yang squishy, ​​sukses dalam eksekusi. Pertempuran terjadi di mid lane antara Zhang "Paparazi" Chengjun dan Lu "Somnus" Yao,  dua midlaner terkuat China. RNG merebut game pertama dalam waktu 30 menit. Paparazi mengakhiri game pertama dengan KDA 0-6-4, sedikit mengejutkan .

Game kedua berjalan sedikit lebih lama. RNG unggul ketika game-plan Xtreme dengan Alchemist offlane tidak berhasil. RNG  pun menutup seri dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Setelah Satu Dekade, Jacky "EternaLEnVy" Mao Pensiun dari Dota2

Somnus telah mendominasi midlane selama berbulan-bulan. Dalam comeback ke Dota 2 profesional, gameplay Hu "kaka" Liangzhi terlihat solid dan dia telah memberikan kontribusi yang besar baik dari segi skill maupun strategi, seperti yang diungkapkan oleh para pemain selama wawancara pasca-pertandingan.

Yang "Chalice" Shenyi telah menemukan kembali mojo-nya musim ini dan menebar ancaman bagi pemain carry musuh. Daniel "Ghost" Chan Kok Hong telah bekerja sama dengan baik dengan tim, menajdi carry yang andal selama beberapa waktu. Manuver peta dan pola pertaniannya telah meningkat pesat. Dan, seperti biasa, Yap "xNova" Jian Wei tetap menjadi pahlawan tanpa tanda jasa, dengan santai melakukan hal yang benar di posisi lima.

Team Aster, Xtreme Gaming, Aster.Aries, Vici Gaming, dan PSG.LGD akan bersaing sengit memperebutkan tiga slot Major yang tersisa. Tambahan DPC Poin dari Major tentu jugaakan berguna untuk bekal ke The Inernational. Well, hal ini memang agak berbeda untuk PSG.LGD, karena mereka telah mengumpulkan cukup poin DPC untuk menjamin tempat langsung (direct invited) ke TI11.

PGL Arlington Major dijadwalkan berlangsung pada 4-14 Agustus di Esports Stadium Arlington di Texas, Amerika Serikat. Seri ini akan menampilkan 18 tim yang bersaing untuk mendapatkan bagian terbesar dari kumpulan hadiah $500K USD dan 4570 poin DPC.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Match DPC China Lagi Lagi Bug, Roshan Jadi Dua. Kok Bisa?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!