Puppey Jelaskan Kondisi Team Secret di DPC Western Europe, Optimis Major?

by Zili
Puppey Jelaskan Kondisi Team Secret di DPC

Salah satu tim tim top kontender pemenang Dota 2 Western Europe DPC yaitu Team Secret melalui interview yang dilakukan setelah match melawan Gaimin Gladiator, mengungkapkan bahwa banyak sekali hal hal yang membuat mereka merasa “depresi” dikarenakan kekalahan atas Entity yang membuat pintu ke Arlington Major serta The International 11 seakan menyempit. Clement “Puppey” Ivanov selaku pembentuk tim sekaligus kapten tim mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Entity menyebabkan beberapa mental pemain seakan digembosi. Ia melihat bahwa hampir seluruh pemain mengalami demotivasi dikarenakan hal tersebut.

“I mean, we got quite depressed after losing to Entity as it kinda solidified the fact that we cannot get first or second place in the group stage which gives a lot of points and also a nice lead way into playing the Major. So, I am not really sure how to answer that question without getting more depressive answers,”

“Maksud saya, kami cukup tertekan setelah kalah dari Entity karena itu memperkuat fakta bahwa kami tidak bisa mendapatkan tempat pertama atau kedua di babak penyisihan grup yang memberikan banyak poin dan juga cara memimpin yang bagus untuk bermain di Major. Jadi, saya tidak begitu yakin bagaimana menjawab pertanyaan itu tanpa mendapatkan jawaban yang lebih depresif,”

Meskipun demikian, support player berpengalaman ini melanjutkan untuk memberikan deskripsi yang lebih rinci tentang situasi saat ini dengan mengatakan bahwa para pemain telah melakukan upaya untuk menyelesaikan masalah tersebut. Terlepas dari bagaimana masa depan terbentang, Clement “Puppey” Ivanov menekankan pentingnya meningkatkan baik secara individu maupun kolektif.

Secret-2_3d553.jpg

BACA JUGA: Team Secret Resmi Gantikan Yapzor Dengan Zayac Karena Masalah Kesehatan

“So, let’s keep it at the fact that it’s rough and we will try our best. And we try to iron out all the problems we had against Entity to perhaps develop a better playstyle and then move towards winning some of these games. Because okay sure - maybe we will not qualify for this TI but then something has to happen. Like somebody needs to start playing better - me, whoever, whatever, or we need to get a better idea of playing Dota so even if something is not working out, we should probably fix it, and figure out what can work out for us.”

“Jadi, mari kita tetap pada kenyataan bahwa ini sulit dan kami akan mencoba yang terbaik. Dan kami mencoba untuk mengatasi semua masalah yang kami miliki melawan Entity untuk mengembangkan gaya bermain yang lebih baik dan kemudian bergerak untuk memenangkan beberapa game ini. Karena saya yakin - mungkin kita tidak akan memenuhi syarat untuk TI ini tetapi kemudian sesuatu harus terjadi. Seperti seseorang perlu mulai bermain lebih baik - saya, siapa pun, apa pun, atau kita perlu mendapatkan ide yang lebih baik tentang bermain Dota jadi meskipun ada sesuatu yang tidak berhasil, kita mungkin harus memperbaikinya, dan mencari tahu apa yang bisa berhasil untuk kita. ”

Dengan kemenangan atas Team Liquid dan Gaimin Gladiators di dua seri terakhirnya, Secret tampaknya mendapatkan momentum di Tour 3. Team Secret berjuang di Tour 1 dan Tour 2 dan nyaris kehilangan empat besar, sehingga tim akan sangat ingin finis di empat besar kali ini dan berhasil mencapai PGL Arlington Major. Saat ini, Clement “Puppey” Ivanov dan rekan satu timnya menghadapi jalan yang sangat sulit untuk mendapatkan direct invite ke TI11, tetapi mengingat kualitas dan pengalaman mereka, tidak mengherankan jika mereka membalikkan keadaan dan meraih undangan yang didambakan. Seri terakhir Team Secret di Tour 3 akan berlangsung melawan goonsquad pada 12 Juli. Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Match DPC China Lagi Lagi Bug, Roshan Jadi Dua. Kok Bisa?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!