Gamers8 Umumkan Invited Team Untuk Dota 2 Riyadh Masters 2022

Gamers8 akan menggelar turnamen Dota 2 Riyadh Masters 2022.  Turnamen yang akan berlangsung secara LAN pada 20 hingga 24 Juli ini akan diikuti total 10 tim terdiri dari ujuh tim undangan dan tiga tim yang lolos melalui event Gamers Without Borders 2022. Riyadh Masters 2022 akan memperebutkan prize pool $4 Juta USD. 

Gamers8 mengungkapkan beberapa invited team (tim undangan) yang akan berpartisipasi. Total 10 tim, termasuk yang terbaik di dunia seperti PSG.LGD, Team Liquid, dan Team Spirit akan berlaga. Selain memperebutkan prize pool, ada tambahan $ 1 juta untuk donasi  untuk "mendukung organisasi yang berpartisipasi."

"Waktunya telah tiba! Bergabunglah dengan kami untuk Riyadh Masters,” cuit Gamers8 di Twitter saat mengumumkan jadwal acara, kumpulan hadiah, jumlah tim, dan trailer melalui akun Twitter-nya.

Turnamen Gamers Without Borders 2022, yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 8 Mei dengan hadiah  $2 juta USD yang ditujukan untuk sumbangan amal. Team Liquid juara di Eropa, Royal Never Give Up menang di Asia, dan Deboosters menang di Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA). Ketiga tim ini juga akan hadir di Riyadh Masters 2022.

Meskipun distribusi dari total hadiah $ 4 Juta berum diperinci, jumlah itu menjadi daya tarik yang tinggi di samping  The Internationals (TI), di mana kumpulan hadiah melampaui $40 juta di TI10. Jadi, kumpulan hadiah $ 4 Juta USD diharapkan menjadikan Riyadh Masters 2022 acara Dota 2 terbesar di luar The International.

Riyadh Masters tidak hanya akan menyajikan kumpulan hadiah tinggi, tetapi juga akan menawarkan gameplay Dota 2 tingkat atas dan kemungkinan alur cerita yang hebat dengan tim-tim terbaik dunia. Grand finalis TI10, Team Spirit, dan PSG.LGD, kemungkinan akan saling berhadapan untuk pertama kalinya sejak Oktober 2021. Menarik juga untuk melihat bagaimana performa juara bertahan Major OG melawan tim China yang tidak bertanding di Stockholm Utama 2022.

Acara ini juga akan menjadi persiapan antarwilayah yang berharga bagi beberapa tim yang perlu tampil baik di PGL Arlington Major pada awal Agustus.

Selain Dota 2, Gamers8 juga mengadakan turnamen untuk judul esports lainnya seperti Rocket League, Fortnite, Rainbow Six Siege, dan PUBG Mobile. Acara berlangsung dari 14 Juli hingga 20 Agustus, dengan total hadiah sebesar $15 Juta.

Baca selanjutnya:

Riyadh Master Dota 2022: 10 Tim Berebut Prize Pool $4.000.000! Simak Jadwalnya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!