Team Secret Terlempar ke Lower Bracket ONE Esports Singapore Major

Team Secret ONE Esports Singapore Major

PSG.LGD menunjukkan permainan apik sekaligus cara mengalahkan wakil Dota2 Eropa, Team Secret pada laga yang berlangsung Jumat (2/4/2021). Tim asal Tiongkok berhasil memaksa satu-satunya wakil Eropa yang tersisa di ONE Esports Singapore Major ke lower bracket di babak playoff.

LGD yang lolos ke babak playoff melalui Wild Card dan melewati babak penyisihan grup sejatinya kurang diunggulkan saat menghadapi Team Secret mengingat tim kuat Eropa datang dengan catatan impresif sepanjang Dota Pro Circuit 2021. Puppey dkk ang berhasil mendominasi region Eropa dengan catatan sempurna juga difavoritkan menjadi juara Major. Namun, kekalahan dari PSG.LD membuat mereka hanya punya satu kesempatan untuk bertahan di turnamen ini.

Dota2 ONEEsportsDota2InvitationalTeamSecret 1024x611 a43e2

Team Secret di luara dugaan tampil seakan tak berdaya didera lawan pada game pertama. PSG.LD bermain solid memanfaatkan performa yang tidak biasa dari Puppey dan timnya. Namun Team Secret berhasil bangkit dan mendominasi game kedua lewat permainan apik Alchemist MATUMBAMAN dan Puck dari Zai.

BACA JUGA: Fnatic dan Team Liquid Angkat Koper dari ONE Esports Singapore Major

Memasuki game ketiga, Secret melakukan pertarungan yang bagus dan membuat strategi yang tepat untuk mengantisipasi player support LGD. Namun LGD kembali meraih momentum lewat upaya Ame dengan Monkey King yang sukses melakukan farming, sementara Faith_bian yang memainkan Lycan di posisi offlaner tak terbendung dan membawa LGD mengunci kemenangan 2-1.

Dengan kemenangan ini LGD mengamankan finis tiga besar dan akan melawan Evil Geniuses di final upper bracket pada Sabtu (3/4) setelah tim Amerika Utara berhasil menundukkan Invictus Gaming.

Secret akan berhadapan dengan pemenang antara Neon Esports dan Vici Gaming dan harus memenangkan setidaknya dua laga yang mungkin bisa mempertemukan mereka kembali dengan PSG.LD di final.

Ikuti terus berita terbaru seputar Dota2 dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv untuk update harian.

Baca selanjutnya:

Nyx Assassin Menjadi Hero Support Terkuat Dota 2 Patch 7.28?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!