Fnatic dan Team Liquid Angkat Koper dari ONE Esports Singapore Major

dota 2 singapore major 2021

ONE Esports Singapore Major memasuki babak play-off dimana beberapa tim harus angkat koper atau pulang lebih cepat setelah tersingkir. Region Eropa dan CIS yang secara tradisi memiliki tim Dota2 yang kuat akhirnya hanya menyisakan satu tim yang masih bertahan. Tiga wakil Eropa yakni Nigma, Alliance, dan Team Liquid kandas.

Di babak penyisihan pertama playoff, Neon Esports hadirkan kejutan dengan mengalahkan Fnatic 2-1. Di pertandingan lain, Vici Gaming berhasil menyingkirkan Team Liquid dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Puppey Bicara Resep Team Secret Jinakkan Thunder Predator di Singapore Major

Vici Gaming (VG) berhasil bangkit setelah mereka sempat menelan kekalahan dari Invictus Gaming kemarin. Performa Yang Shaohan, Ren Yangwei dkk berhasil menundukkan Team Liquid untuk masuk ke delapan besar.

Eropa memiliki empat tim yang bersaing di Major, sama dengan China untuk regional paling berkualitas. Nigma menjadi tim pertama Eropa yang tersingkir di babak Wild Card. Di babak selanjutnya, giliran Alliance tersingkir dari babak penyisihan grup. Liquid berhasil masuk ke babak playoff dari wildcard, namun kemudian jatuh ke lower bracket setelah babak penyisihan grup. Namun, langkah mereka akhirnya dihentikan VG. Kini Eropa hanya memiliki satu tim yang masih bertahan yakni Team Secret.

Singapore Major akan memasuki babak 8 besar dimana 4 tim Tiongkok masih berlaga bersama satu tim dari setiap region yakni SEA (Asia Tenggara), NA (Amerika Utara), SA (Amerika Selatan), CIS dan Eropa.

Dua tim lagi akan tersingkir pada akhir hari pertama playoff, Thunder Predator vs. Team Aster dan Virtus Pro vs. PSG.LGD. Setiap roster yang berhasil masuk 8 besar akan mendapatkan setidaknya $ 12.500, dan terpenting, 200 Dota Pro Circuit untuk menuju The International 10.

 

Ikuti terus berita terbaru seputar Dota2 dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv untuk update harian.

Baca selanjutnya:

JaCkky Raih 12K MMR, Putuskan Batal Gabung ke Team D

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!