Vici Gaming Jadi Tim ke-3 Wakil DPC China Lolos ke ONE Esports Singapore Major

Vici Gaming DPC China

Vici Gaming menjadi tim ketiga DPC 2021 region China yang akan berangkat ke ONE Esports Singapore Major. Vici Gaming menyusul 2 tim Tiongkok lainnya yakni Invictus Gaming dan Team Aster. Satu slot ke Major masih akan diperebutkan oleh beberapa tim dari Upper Bracket DPC China dan baru akan ditentukan pekan depan.

Vici Gaming memastikan satu tiket usai mengalahkan rival bebuyutan, Elephant sehingga finis di posisi tiga besar Upper Bracket. Mereka sebelumnya sempat mengalahkan LBZS, Team MagMa, EHOME, dan Team Aster sehingga memiliki catatan menang kalah (5-1). Mereka juga masih memiliki peluang untuk lolos langsung ke fase grup Singapore Major.

Vici Gaming melakukan perombakan besar di musim 2020, ketika DPC 2019-2020 sempat dihentikan. Anggota utama VG, yaitu Zhou “Yang” Haiyang, Zhang “Eurus” Chengjun, dan pelatih legendaris Dota 2 Bai “rOtK” Fan, dibujuk untuk bergabung dengan 4 AM membentuk superteam Tiongkok bersama mantan anggota PSG.LGD Xu “fy” Linsen dan Lu “Somnus M” Yao.

 Namun Yang dan Eurus kemudian keluar dan posisi mereka digantikan offlaner veteran Ren “eLeVeN” Yangwei dan carry Yang “Erica” ​​Shaohan. Dengan roster barunya Vici Gaming tampil lumayan greget finis di tempat ketiga di China Dota 2 Pro Cup Season 1 dan juara OGA Dota PIT: China Season 3.

 BACA JUGA: KuroKy Kapten Tim Nigma: Sistem Baru Dota Pro Circuit Bagus Untuk Penggemar

Vici Gaming yang merupakan juara ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational, dikenal sebagai tim yang jeli menentukan draft pick hero, strategi dan ulet selama fase laning. Kapten tim Ding “Dy” Cong adalah salah satu player terbaik dalam urusan team fight dan jarang melakukan kesalahan. Sementara Xiong “Pyw” Jiahan dan Zeng “Ori “Jiaoyang menjadi tumpuan dan memberikan dampak di titik manapun dalam permainan.

 

4 perwakilan dari regional China: Invictus Gaming, Team Aster, Vici Gaming, [TBD]
3 perwakilan dari regional SEA : Fnatic, Neon Esports, T1
3 perwakilan dari regional CIS : Virtus.pro, Natus Vincere, Virtus.pro, Natus Vincere
2 perwakilan dari regional Amerika Utara : Evil Geniuses, Quincy Crew
2 perwakilan dari regional Amerika Selatan : Beastcoast, Thunder Predator

 

ONE Esports Singapore Major Dota 2 akan diikuti 18 peserta yakni:
4 perwakilan dari regional EU : Team Secr

 Babak Wild Card akan digelar pada 27-28 Maret 2021 dengan sistem Best of 2.

Ikuti terus berita terbaru Dota2 di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

AS Monaco Gambit Umumkan Roster Dota 2, no[o]ne Masuk Sebagai Stand Ins!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!