5 Combo Hero Offlane Dota 2 Terbaik Dengan Win Rate Tertinggi di Patch 7.27d

| LigaGame

Share This

combo-hero-offlane-dota-2-terbaik

Penasaran dengan wombo combo hero Dota 2 terbaik untuk offlane? Berikut daftar kombinasi hero paling populer dengan win rate tertinggi di patch terbaru ini. 


Sejak Bloodseeker dijadikan meta offlane oleh Tim Secret di OMEGA League, pick rate hero Dota 2 satu ini terus meningkat. 

Bahkan dalam patch 7.27d ini, Bloodseeker menjadi salah satu hero offlane dengan win rate tertinggi, sebesar 62.41 persen (naik 5 persen sejak patch sebelumnya!), jika dikombinasikan dengan Crystal Maiden, berdasarkan info dari GOSU.AI. 

Berikut ini deretan wombo combo hero terkuat untuk mendominasi offlane di Dota 2 yang bisa kalian coba!

BACA JUGA: OMEGA LEAGUE SEASON 2 AKAN DIGELAR BULAN OKTOBER INI

combo-offlane-dota-2
Sumber Gambar: Reddit /@Gosu.AI

1. Bloodseeker dan Crystal Maiden

Siapa sangka Bloodseeker menempati urutan pertama di patch terbaru Dota 2 dengan partnernya Crystal Maiden?

Bloodseeker sendiri memiliki nuke yang sangat kuat dengan AoE besar, sehingga cocok digunakan untuk mendominasi offlane. Sayangnya, Blood Rite BS memiliki kelemahan yaitu waktu cast yang panjang. Namun, dengan bantuan Crystal Nova dari Crystal Maiden, efek slow 4,5 detik ini bisa memberikan tambahan waktu untuk Bloodseeker mempersiapkan nuke nya. 

Tentunya, pasif mana regen dari Crystal Maiden juga sangat berguna untuk hero boros mana seperti Bloodseeker (terutama dengan skill build offlanenya). Dengan Arcane Aura, Bloodseeker akan mendapatkan tambahan mana dan bisa digunakan untuk spam Blood Rite.  

2. Underlord dan Dark Willow

Sejak patch 7.27b, Underlord terus mendapatkan buff dan win rate nya terus meningkat. Jika dipadukan dengan Dark Willow, kedua combo hero ini memberikan kemampuan root dengan damage yang relatif tinggi. Seluruh area akan menjadi tempat yang berbahaya bagi para musuh.  

Kombinasi antara Firestorm dan efek root dari Pit of Malice sendiri memiliki damage yang menyakitkan. Apalagi jika ditambah dengan root Bramble Maze dan delay stun Cursed Crown dari Dark Willow. 

Selama kedua hero ini memiliki mana yang cukup, efek Damage-over-time dijamin membuat musuh tanpa imunitas magic menderita. 

 

3. Necrophos dan Nyx Assassin

Nyx sendiri merupakan hero frontliner kuat yang mampu menerima damage berat dari musuh karena HP regen yang cenderung tinggi. Hal ini memungkinkan Necrophos untuk farm secara bebas.

Selain itu, combo dari Hearstopper Aura dan Mana Burn akan mengurangi health dan mana musuh secara drastis. Jika musuh mencoba untuk counter, Nyx cukup menggunakan Spiked Carapace untuk stun dan mengembalikan damage ke lawan. 

Saat lane ini mencapai level 6, kedua hero ini akan mendapatkan tambahan damage yang dijamin dapat mengalahkan lawan kalian dengan mudah. Gunakan Impale dan Vendetta dari Nyx Assassin untuk memberikan control dan damage, lalu akhiri dengan Reaper Scythe untuk menghabiskan musuh. 

Nyx juga sering digunakan untuk counter Necrophos. Jadi, jika kalian memilih combo ini, lawan kalian akan kesulitan mencari cara untuk counter. 

BACA JUGA: ADA 3 HERO BARU DI DOTA 2 AGHANIM LABYRINTH DAN TAMBAHAN LEVEL APEX MAGE

4. Dark Seer dan Spirit Breaker

Dark Seer dan Spirit Breaker adalah salah satu kombinasi hero Dota 2 yang sering digunakan bahkan di patch sebelumnya. Dengan kemampuan Dark Seer (Surge + Ion Shell), Spirit Breaker dapat memaksimalkan skillnya. 

Charge Speed Spirit Breaker bergantung pada movement speednya, sehingga cocok dipadukan dengan Surge dari Dark Seer karena efek haste nya.  

Selain itu, Spirit Breaker kini dapat menghasilkan damage Greater Bash yang lebih tinggi jika movement speed terus bertambah. Jika ditambah dengan Ion Shell dari Dark Seer, kedua hero ini memiliki speed dan durabilitas yang sulit untuk dicounter. 

5. Legion Commander dan Warlock

Warlock dan Legion Commander masing-masing merupakan hero yang cocok untuk offlane. Jika dikombinasikan, duo ini bisa membawa team fight kalian ke next level

Kombinasi dari Fatal Bonds (Warlock) dan Overwhelming Odds (Legion) dapat menghasilkan damage yang sangat menyakitkan jika digunakan di waktu yang tepat. Fatal Bonds sanggup mengikat dan damage beberapa musuh sekaligus. Sama halnya dengan Overwhelming Odds yang sanggup memberikan ekstra damage tergantung jumlah unit di AoE. 

Legion Commander sendiri juga cukup baik dalam mempertahankan dirinya di lane. Hero satu ini memiliki skill pasif dan Press the Attack yang bisa memberikan health regen dan cancel debuff. Jika ditambah dengan Shadow Word Warlock, lawan kalian bakalan kesulitan membunuh LC. 

BACA JUGA: BTS PRO SERIES SEASON 3 SEA: JADWAL DAN DAFTAR TIM


Tentunya, combo ‘terbaik’ tergantung dengan situasi gameplay masing-masing. Selain itu, butuh waktu yang tepat agar sinergi kedua hero dapat bekerja secara efektif. 

Jadi, siapa combo hero Dota 2 favorit kalian nih? 

Tertarik nonton Dota 2? Subscribe Youtube dan Facebook Ligagame Esports untuk siaran Dota 2 baru setiap minggu yuk! Bakal ada siaran esports lainnya setiap hari juga loh. Jangan sampai ketinggalan!

Untuk berita esports terbarunya, jangan lupa follow Ligagame Esports

dota-2-ligagame

Follow Us