Team Secret Raih 3 Penghargaan di Esports Awards 2020

Kemampuan Team Secret memang tak perlu diragukan lagi!
team secret esports awards

Esports Awards 2020 menjadi ajang bergengsi yang bertujuan memberi penghargaan kepada segenap insan esports, baik perorangan maupun team. Event spektakuler ini menghadirkan beragam kategori lengkap mulai dari game, atlet, sponsor, caster, streamer, media, fotografer dan banyak lagi. Setiap kandidat nominasi tentulah mereka yang telah membuktikan kemampuan hingga diakui di level dunia.

Di perhelatan Esports Awards tahun ini, sebuah team lantas jadi sorotan setelah berhasil meraih juara di 3 kategori sekaligus. Mereka adalah Team Secret. Gemilangnya Divisi Dota2 Team Secret memang tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:

Tim Secret Juarai OGA Dota PIT Season 3, Raih Kemenangan Delapan Kali Beruntun

Permainan tim yang sangat apik, tidak melakukan kesalahan sedikitpun, dan memenangkan semua lane, menjadi tipe gameplay dari Team Secret. Sebagai bukti, Team Secret berhasil memenangkan Grand Final secara berturut-turut dengan score yang sangat stomping, yaitu 3-0. Walaupun gagal mempertahankan gelar kesembilannya Team Secret tetap bermain konsisten di ESL One Germany.

Team Secret sukses menyabet predikat terbaik untuk kategori, yakni; Esports Team of The Year, Esports PC Player of The Year, dan Coach of The Year.

secret winner 1

Untuk bisa mendapatkan award Esports Team of The Year, Team Secret yang dipimpin oleh Puppey berhasil mengungguli lawan-lawan tangguh seperti sang juara Worlds 2020, Damwon Gaming dan San Francisco Shock, juara bertahan Overwatch League .

nishinishinishanisha 1 23783

Sedangkan di kategori Esports PC Player of The Year berhasil dimenangkan oleh Nisha dari Team Secret. Midlaner yang masih berusia 20 tahun itu berhasil mengalahkan lawan-lawan tangguh seperti ZyWoo, player Team Vitality CS:GO dan juga rekan setimnya, Matumbaman.

HEEN team secret

Kejayaan Team Secret di ajang ini kian lengkap setelah Heen menerima anugerah terbaik untuk kategori Coach of The Year. Heen yang menangani divisi Dota 2 Team Secret harus bersaing dengan Zefa, mantan coach dari Damwon Gaming, team yang berhasil memenangkan Worlds 2020, serta Grabbz yang merupakan coach dari LoL G2 Esports.

Wah, keren dan turut salut ya dengan keberhasilan Team Secret yang meraih begitu banyak Awards. Walaupun gagal mempertahankan winstreak, mereka memang tetap pantas untuk penghargaan ini! Kalo menurut LigaGamers, gimana ?


Untuk berita esports dan Dota 2 baru setiap hari, jangan lupa kunjungi  Ligagame Esports!

BACA JUGA:

InYourDream dan Jhocam Resmi Keluar dari T1 Tim Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!