Dota 2 eSports: 3 Roster Terbaru Team Secret Berasal Dari Asia

by Ligagame


Team Secret mengadakan perubahan dramatis di tubuh organisasinya, tidak lama memutuskan untuk berpisah dengan Artour “Arteezy” Babaev, Jacky “EternaLEnVy” Mao, dan Kanishka “BuLba” Sosale mereka bergerak cepat mencari penggantinya. Yang mengejutkan roster penggantinya berasal dari kawasan Asia.

Mereka adalah Pyo “MP” No-a dan Lee “Forev” Sang-don yang sebelumnya bermain dengan MVP Phoenix serta Yeik ‘MidOne‘ Nai Zheng yang sebelumnya bermain sebagai midlaner di Fnatic. Ketiga roster baru ini akan bergabung dengan roster Team Secret yang tersisa yaitu Clement “Puppey” Ivanov dan Johan “pieliedie” Åström.

Team Secret kita ketahui merupakan tim besar di ranah DOTA 2. Seperti kita ketahui Team Secret dan Evil Geniuses secara dramatis pernah saling bertukar roster, sayangnya sepanjang tahun 2016 ini mereka minim sekali prestasi. Bahkan di turnamen ESL One Manila dan Manila Major mereka berada di peringkat paling belakang diseluruh tim peserta.

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!