Quincy Crew Rekrut Poloson Jadi Stand-In Untuk Singapore Major

poloson snat ind Quincy Crew

Tim Quincy Crew awalnya mengumumkan hari Minggu pekan lalu (21/3), akan bermain dengan Milan Kozomara sebagai stand-in di ONE Esports Dota 2 Major Singapore. Pemain berusia 25 tahun itu awalnya ditarik untuk menggantikan Arif "MSS" Anwar yang tidak dapat membela tim karena positif Covid-19. Namun, eks roster Mudgolem akhirnya harus batal bergabung.

Namun Milan gagal berangkat ke Singapura lantaran penerbangannya dari Belgrade, Serbia, dibatalkan karena pesawat mengalami masalah teknis. Hal ini disampaikan Manajer Quincy, Jack "KBBQ" Chen yang mengonformasikan bahwa Milan "melakukan perjalanan selama beberapa jam melintasi perbatasan nasional", untuk melakukan penerbangan dan bergabung dengan tim untuk Singapore Major, tetapi komplikasi perjalanan membuatnya tak bisa hadir.

Beruntung di detik terakhir hari ini, Minggu (28/3), Quincy Crew berhasil menemukan pengganti Milan untuk menjadi stand-in mereka, yakni Wilson "Poloson" Koh Chin Wei.

BACA JUGA: 8 Episode Film Animasi DOTA: Dragon's Blood Sudah Ada di Netflix

Poloson player asal Singapura selama setahun terakhir bemain untuk T1. Ia kemudian hijrah untuk bergabung dengan tim ZeroTwo di awal tahun untuk bersaing di Dota Pro Circuit 2021.

Timnya finis di urutan keenam di divisi bawah liga regional Asia Tenggara, sehingga memenuhi syarat untuk bermain dengan Quincy Crew di Major karena dia tidak bermain di Upper Division. Kepastian Polosan disampaikan KBBQ termasuk telah menjalani semua tes dan protokol kesehatan yang diperlukan telah lulus sebelum pengumuman roster final.

 

Quincy Crew akan memainkan pertandingan pertama mereka besok setelah penyisihan grup Major dimulai. Seperti kita ketahui penyelenggaraan Dota 2 Major memang masih dihantui pandemi COVID-19. Selain ketatnya protokol kesehatan, beragam faktor akhirnya membuat 2 tim yakni NaVi dan Beastcoast, memilih mundur dari turnamen ini. Selain dikarenakan salah satu atau beberapa roster dinyatakan positif Covid maupun kondisi kesehatan yang kurang baik. Kedua organisasi itu juga menyatakan keputusan menarik diri sebagai upaya mengurangi resiko terpapar mengingat jauhnya rute perjalanan dan protokol kesehatan yang akan memakan waktu, untuk tiba ke venue turnamen maupun kembali ke negara asal masing-masing.e Ligagame.tv untuk update harian.

Ikuti terus berita terbaru seputar Dota2 dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtub

Baca selanjutnya:

MindControl dan Kuku Menambah Daftar Pemain yang Absen di Ajang ONE Esports Singapore Major 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!