Alliance Perkenalkan Susunan Pemain dan Logo Tim Terbarunya


Tim DOTA 2 asal Swedia yaitu Alliance resmi memperkenalkan susunan pemain dan logo tim terbarunya untuk musim turnamen mendatang. Kita ketahui kalau Jonathan “Loda” Berg dan Jerry “EGM” Lundkvist adalah dua pemain sekaligus founder yang masih bertahan di organisasi.

Berada di peringkat 9-12 di TI6 membuat pihak organisasi merasa memerlukan suatu perubahan di susunan pemainnya. Alliance kemudian memutuskan untuk merekrut Simon "Handsken" Haag, Jonas "Jonassomfan" Lindholm dan Linus "Limmp" Blomdin, yang semuanya berasal dari negara Swedia. Ketiga pemain baru ini sudah tidak asing dengan kompetisi di level atas karena pernah bermain bersama di tim Ninjas in Pyjamas pada tahun 2015, gagal lolos kualifikasi di TI5 dan Frankfurt Major membuat roster ini akhirnya dibubarkan.

Pemain lama Alliance yaitu Henrik “AdmiralBulldog” Ahnberg dan Joakim “Akke” Akterhall tetap berada di dalam bagian organisasi tetapi tidak lagi menjadi pemain aktif. Selain mengumumkan pemain dan logo tim yang baru, Alliance juga mengutarakan minatnya untuk membentuk roster Hearthstone dan Super Smash Bros. Melee.

Alliance DOTA 2 roster:
Sweden: Jonathan 'Loda' Berg
Sweden: Linus 'Limmp' Blomdin
Sweden: Jonas 'Jonassomfan' Lindholm
Sweden: Simon 'Handsken' Haag
Sweden: Jerry 'EGM' Lundkvist

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!