iG Vitality dan LGD.Forever Young LoLos Kualifikasi MarsTV Dota 2 League 2016


Team invictus Gaming Vitality dan LGD.Forever Young menjadi dua tim asal China yang lolos dari babak kualifikasi MarsTV Dota 2 League 2016 (MDL 2016). Dalam perjalanannya iG Vitality berhasil menyingkirkan rivalnya yaitu tim TongFu, CDEC Gaming dan Vici Gaming.Junior...

Di babak upper bracket kualifikasi MarsTV Dota 2 League 2016. Lolosnya iG Vitality berkat permainan agresif yang diterapkan oleh mereka, satu-satunya kekalahan terjadi hanya di satu game saja ketika menghadapi CDEC Gaming. Sementara itu perjalanan LGD.Forever Young untuk bisa lolos dari babak kualifikasi lebih banyak menemui rintangan.
 
LGD.FY sempat kalah ketika menghadapi CDEC Gaming, namun untungnya mereka akhirnya bisa lolos dari lower bracket dengan mengalahkan team TongFu, Invictus Gaming, EHOME dan VG.J. iG Vitality dan LGD.Forever Young akan bergabung dengan Evil Geniuses, MVP Phoenix, OG, Team Secret, Newbee dan Vici Gaming di turnamen yang berlangsung dari tanggal 28 September sampai 2 Oktober tersebut.

Team Vici Gaming kita ketahui bisa ikut di MarsTV Dota 2 League 2016 karena menggantikan tempat dari LGD Gaming, yang menarik diri dari turnamen tersebut karena salah satu pemainnya yaitu Lu "Maybe" Yao berhalangan ikut dalam tim. Sangat disayangkan LGD Gaming melewatkan kesempatan ikut di turnamen yang berhadiah cukup lumayan ini, karena prizepool yang disiapkan adalah sebesar $250.000.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!