8 Episode Film Animasi DOTA: Dragon's Blood Sudah Ada di Netflix

DOTA: Dragon's Blood netflix

Setelah dinanntikan para pecintanya, seri film animasi Dota 2! DOTA: Dragon's Blood akhirnya tersedia di Netflix dan diyatangakan di seluruh dunia mulai hari ini, Kamis, 25 Maret 2021. Delapan episode dari chapter pertama yang bernama Book One sekarang ditayangkan langsung di platform streaming.

Sebelum acara diluncurkan, Valve juga merilis pembaruan (update) besar-besaran Dota 2, termasuk membantu menciptakan cara yang lebih baik bagi pemain baru untuk mempelajari game MOBA ini, dan menyebut dimulainya penayangan seri Dragon’s Blood sebagai momentum ideal di balik keputusan tersebut.

DOTA: Dragon’s Blood dibuat hasil kerjasama Valve dan Netflix Animation, dan diproduksi oleh Ashley Miller, yang terkenal lewat karyanya di Thor dan X-Men: First Class. Film ini dianimasikan oleh Studio MIR, sebuah studio animasi Korea Selatan yang mengerjakan The Legend of Korra, Young Justice: Outsiders, dan Netflix original lainnya, Voltron: Legendary Defender.

BACA JUGA: Seorang Brilian Bikin Set Catur Unik Bertema Dota 2, Berapa Harganya?

Serial ini akan mengajak penonton mengikuti perjalanan dan petualangan tokoh bernama Davion, Ksatria Naga saat ia menjadi kunci dalam "peristiwa yang lebih besar dari yang pernah ia bayangkan" di alam semesta Dota.

Seri film animasi ini tersedia dalam 12 bahasa dan 30 bahasa tambahan didukung dengan subtitle lengkap. Untuk menambah sedikit promosi, Netflix bahkan menghadirkan DJ Swedia Basshunter kembali dan memfilmkan versi terbaru dari video musik lagu DotA tahun 2006 yang terkenal. Serial ini mendapatkan ulasan awal yang solid dan Anda dapat menonton semua delapan episode sekarang di Netflix.

Ikuti terus berita seputar Dota2 dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

8 Cabang Esports yang Akan Dipertandingkan di SEA Games 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!