Pisah dari Team Secret, Zai Resmi Gabung ke Team Liquid!

, Zai Resmi Gabung ke Team Liquid!

Kancah pro Dota 2 Eropa sedang mengalami beberapa kejutan terkait perubahan roster. Terkini, masih seputar nama Ludwig "Zai" Wåhlberg, offlaner asal Swedia yang baru saja berpisah dari Team Secret. Selang beberapa jam usai perpisahan lewat Twiter, Zai secara mengejutkan mencuitkan berita telah bergabung ke Team Liquid.

Berikut cuitan Zai yang resmi bergabung dengan Team Liquid setelah kepergiannya dari Team Secret
“Saya telah bergabung dengan @TeamLiquid! Terima kasih untuk kata-kata yang baik & baik,” Zai mengumumkan di Twitter dengan caranya yang khas.

Team Liquid juga telah menyambut Zai dan mengumumkan melalui akun Twitter, meski belum mengungkapkan peran apa yang akan dimainkan dalam roster. 

BACA JUGA: Team Undying Amankan Roster Untuk DPC Musim Depan

Well, seperti diketahui, roster Team Liquid terbilang awet dan telah bermain bersam selama bertahun-tahun. Masuknya Zai kemungkinan akan menyebabkan perubahan yang signifikan dalam roster, terutama karena posisinya sama dengan Boxi saat ini bermain sebagai offlaner tim.

Roster Dota 2 Team Liquid saat ini:

Michael "miCKe" Vu

Max "qojqva" Brocker

Samuel "Boxi" Svahn

Tommy "Taiga" Le

Aydin "iNSaNiA" Sarkohi

Ludwig "zai" Wåhlberg

William "Blitz" Lee (pelatih)

Meskipun telah bermain di beberapa posisi, Zai telah memantapkan dirinya sebagai offlaner andalan Team Secret. Setelah bergabung dengan tim pada September 2018, ia bersama Secret memenangkan The Chongqing Major, MDL Disneyland Paris Major, dan DreamLeague Musim 13: The Leipzig Major. The International (TI), acara utama Dota 2, melihat Team Secret menempati posisi keempat dan ketiga pada tahun 2019 dan 2021.

Zai DreamLeague de13a

Team Secret sangat dominan di ajang turnamen online 2020, memenangkan delapan turnamen berturut-turut dengan skor 3-0 di final. Penampilan ini mengantarkan tim tersebut meraih gelar 'Esports Team of the Year' di Esports Awards 2020.

Sementara itu, Team Liquid mengalami masa-masa suram dan berat di musim 2021 dan tidak lolos ke TI10.  Team Liquid mulai membangun kekuatan dan merestrukturisasi roster untuk Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22 demi meraih tiket TI11.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Wadidauw, Dendi Ditendang dari Roster Dota2 B8!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!