Wadidauw, Dendi Ditendang dari Roster Dota2 B8!

Dendi direoved dari roster B8

Drama mewarnai perombakan roster tim B8. Seperti diberitakan sebelumnya, B8 Rombak Roster Tinggal Dendi Seorang, B8 telah mengubah status Alimzhan “watson” Islambekov, Yaroslav “Limitless” Parshin, dan Sergey “[T]SA” Timchenko menjadi non-aktif sehingga hanya menyisakan nama legenda Dota2 Dendi di daftar aktif. Banyak yang maklum jika Dendi bertahan karena ia adalah owner alias pemilik tim B8.

Namun, pekembangan mengejutkan terjadi saat nama Dendi juga dicoret (di-remove)dari roster B8 di daftar tim DPC resmi Valve. B8 secara teknis menendang Dendi. Loh?! Selidik punya selidik, Dendi ditendang dari roster Dota 2 B8 di registri DPC Valve terkait kepemilikan slot di liga.

Di tengah perombakan roster B8 Esports, tampaknya organisasi tersebut mengabaikan satu elemen kunci dari Dota Pro Circuit: kepemilikan tempat liga regional. Menurut registri yang diperbarui, Dendi ditendang oleh mantan pemain B8 dan veteran pro player asal region CIS, Aleksandr “Nofear” Churochkin.

Well, jadi sejarahnya , Aleksandr “Nofear” Churochkin yang kapten dari XactJlepbI yang bergabung dengan B8 menjelang musim kedua DPC 2021. Bisa dikatakan, B8 merger dengan XactJlepbI, tim yang sudah memiliki slot di divisi bawah dan menghindari degradasi dari liga setelah finis di urutan kedelapan di musim pertama. Langkah tersebut sempat dikritik karena memungkinkan B8 untuk tidak ikut kualifikasi terbuka sepenuhnya setelah penampilan yang buruk, namun merger tetap diizinkan. Tim B8 melanjutkan untuk finis keenam di musim kedua liga regional.

dendi dota 2 B8e cebdd

Nah, slot yang dimainkan B8 secara teknis tetap menjadi atau atas nama tim XactJlepbI. Oleh karenanya, Nofear masih punya otoritas menyusun roster, termasuk menendang Dendi—dan kemungkinan akan dapat mempertahankan kendalinya menjelang DPC 2022. Selain soal roster, kemungkinan Nofear, tidak ingin bernegosiasi untuk tempat DPC.

dendi di removed dari roster B8 787e7

“Slot tempat kami bermain selama enam bulan terakhir didaftarkan oleh seseorang yang tidak ingin bernegosiasi. Ya, situasi ini sepertinya aneh,” kata B8. “Kami tidak ingin berdebat atau membuang waktu untuk itu sekarang. Fokus utama kami adalah roster Dota 2.”

Organisasi B8 akan melanjutkan upaya pembentukan roster, dengan harapan bahwa ini akan menjadi pengalaman yang akan membantu semua orang yang terlibat untuk berkembang bersama.

Jika langkah ini berlaku, maka Dendi dan B8 harus bermain di kualifikasi terbuka untuk divisi bawah liga regional CIS musim DPC berikutnya. Jika mereka gagal lolos, maka tidak akan dapat bersaing di DPC hingga babak kualifikasi terbuka berikutnya dan akan diturunkan untuk bermain di turnamen yang lebih rendah.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Alliance Ucapkan Perpisahan Pada Gustav "s4" Magnusson

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!