Team Undying Amankan Roster Untuk DPC Musim Depan

Undying siap saingi Evil Geniuses dan Quincy Crew.
Undying Dota2

Team Undying tidak akan mengubah rosternya menuju musim Dota Pro Circuit berikutnya Sementara untuk pos pelatih, Team Undying memang berpisah dengan Febby sebagai coach team danmanajer Peter “Panders” Anders.

Team Undying menjadi salah satu kejutan terbesar dari Dota Pro Circuit 2021, roster kombinasi  pemain veteran dan pemain muda berhasil tampil solid dan konsisten. Mereka pun mampu bersaing dengan tim yang sudah mapan seperti Evil Geniuses dan Quincy Crew.

Terlepas dari apa yang disebut kapten tim MoonMeander soal performa mengecewakan di The International 10, Undying tetap bersatu.  Ini artinya Enzo “Timado” O’Connor, Jonathan “Bryle” Santos De Guia, Jonáš “SaberLight-” Volek, MoonMeander, dan DuBu akan terus bermain bersama setidaknya selama satu tahun lagi, kecuali ada perubahan mendadak selama musim DPC.  

BACA JUGA: T1 Resmi Pertahankan Roster Dota2 Untuk DPC 2022

Tidak seperti banyak tim, termasuk persaingan di region NA dalam Quincy Crew dan bahkan berpotensi EG, Undying ingin menjalankannya kembali, percaya bahwa setelah satu tahun mengalami format DPC baru dan berhasil mencapai panggung utama TI, mereka dapat meningkatkan bersama sebagai satuan.

“Tidak ada yang sama dalam persaingan Dota, membawa ke tingkat tertinggi, bersama dengan itu, menurun, tersingkir di TI,” kata MoonMeander. Bersama dengan dukungan dari teman-teman dan keluarga, saya berharap suatu hari dapat mencapai impian saya merengkuh Aegis of the Immortal di TI bersama rekan satu tim saya. Dengan bangga saya umumkan bahwa Team Undying tidak membuat perubahan roster. Kalau saja kalian bisa melihat pesan bromance yang mereka kirim satu sama lain di discord. Cinta, rasa hormat, dan kebaikan yang dimiliki orang-orang ini, telah membuat saya terhormat sebagai seorang kapten.”

Dan seperti yang dikatakan sang kapten,  Undying tetap mengejar  Aegis dan ingin menjadi “batu dasar”  Dota 2 di Amerika Utara.

Bergantung pada bagaimana sisa kerumunan NA DPC terbentuk, Undying mungkin bisa dibilang menjadi favorit menuju musim berikutnya, Mereka setidaknya finish  tim tiga besar di wilayah  untuk bersaing lolos ke turnamen major.

Baca selanjutnya: 

BTS Pro Series 9 SEA: Tim, Format, Jadwal dan Link Streaming

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!