Team Secret Resmi Berpisah dengan Ludwig "Zai" Wåhlberg

Zai berpisah setelah hampir 3 tahun bersama Team Secret
Team Secret Resmi Berpisah dengan Ludwig "Zai" Wåhlberg

Tim Dota 2 Eropa, Team Secret  secara resmi mengumumkan  berpisah denganLudwig "zai" Wåhlberg. Zai menjadi offlaner Team Secret selama lebih dari tiga tahun, mengamankan beberapa kemenangan Dota 2 Pro Circuit (DPC) Major dan turnamen pihak ketiga. Team Secret belum mengumumkan bakal pengganti Zai dan rencana perubahan roster pada lineup mereka.

Team Secret mengumumkan kepergian Zai melalui sebuah posting  di situs resmi organisasi, menyampaikan ucapam terima kasih padanya selama tiga tahun terakhir dan berharap kesuksesan di masa depan.

Zai bergabung ke Team Secret pada September 2018 usai gelaran TI8. Sejak itu Zai terus memantapkan posisinya dan bertahan dari beberapa pergantian roster dan musim DPC. Zai bersama Team Secret memenangkan beberapa jurusan DPC termasuk The Chongqing Major, MDL Disneyland Paris Major, DreamLeague Season 13. Tim juga mengamankan penempatan Top 4 di The International 2019 dan finish Top 3 di The International 2021.

Ludwig Zai Wåhlberg a2f64

Kapten Team Secret Clement “Puppey” Ivanov turut menyampaikan statemnet mengenai kepergian Zai. “Saya tidak punya apa-apa selain untuk pria ini, tidak hanya dia rekan setim yang luar biasa dan gigih, dia juga teman yang baik. Ini adalah saat yang menyedihkan, tetapi saya harus menerima bahwa semua hal baik harus berakhir," kata Puppey.

Dia menambahkan, “Ke mana pun Anda pergi dan apa yang Anda lakukan, saya yakin Anda akan menemukan kesuksesan. Saya tidak berharap apa-apa selain yang terbaik.”

Zai  mengomentari kepergiannya yang menyatakan bahwa tiga tahun terakhir merupakan tahun terbaiknya bermain Dota 2.

Zai STATEMENT 1 1 5d02f

 7Roster Team Secret untuk DPC Season 2021-22 saat ini:

Lasse Aukusti "MATUMBAMAN" Urpalainen

Michał "Nisha" Jankowski

Yazied "YapzOr" Jaradat

Clement "Anak Anjing" Ivanov

Lee "Heen" Seung Gon (Pelatih)

Tentu akan menarik dinanti siapakah yang bakal direkrut untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Zai di Team Secret.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

T1 Resmi Pertahankan Roster Dota2 Untuk DPC 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!