Catat Kemenangan ke-6, Talon Esports Promosi ke Divisi 1 DPC SEA

alon Esports Promosi ke Divisi 1 di DPC SEA

Talon Esports mengalahkan UD Vessuwan 2-1 untuk mengamankan tempat di Divisi Atas Dota Pro Circuit (DPC) SEA 2021/2022. Coach Forev mengatakan bahwa tim tidak sabar untuk menghadapi T1 musim depan.

Talon Esports sukses promosi ke Divisi 1 Dota Pro Circuit (DPC) SEA 2021/2022 untuk Tour 3. Kepastian ini diperoleh usai menang atas UD Vessuwan dengan skor 2-1, Sabtu (9/4).
Hasil ini membuat Talon kokoh di puncak klasemen Divisi 2 dengan catatan M/K: 6-0. Tim yang diperkuat duo Indopride, Mikoto dan Hyde, membuka peluang untuk bersaing memperebutkan slot PGL Arlington Dota 2 Major yang akan menjadi major ketiga DPC musim 2021/22.

Secara keseluruhan, Talon membukukan rekor menang-kalah 33-3 dan belum kehilangan satu seri pun. Masuknya Nuengnara "23savage" Teeramahanon dan Worawit "Q" Mekchai ke lineupnya. Sejak tampil bersama carry asal Thailand, Talon tak terkalahkan di Divisi 2 dan hanya kehilangan satu game sepanjang seri Tour 2 musim ini. Kekalahan pertama dan satu-satunya adalah di game kedua melawan UD Vessuwan.

BACA JUGA: Bekap OB Neon, T1 ke Puncak Klasemen DPC SEA 2021/22 Tour 2

Rekap Pertandingan Talon Esports vs UD Vessuwan 
Talon tampil dominan di game pertama, 23savage dengan Medusa jadi rakus sukses farming dan kill. Di game kedua, UD Vessuwan membalikkan keadaan saat Argle "Ken" Llesis dengan Templar Assassin-nya berhasil mencapai DPS phsysical damage over berkat awal Daedalus hingga sukses carry timnya sekaligus membuat Talon Esports untuk pertama kalinya kehilangan game di musim DPC ini.
Namun, di game ketiga Talon Esports tidak mu kecolongan. Bermain disiplin di fase laning hingga build item, koordinasi tim kembali tunjukkan eksekusi apik di team fight menentukan di late game.

Setelah lolos ke Divisi Atas dengan kemenangan ini, pelatih Talon Esports Lee "Forev" Sang-don berbicara tentang tim yang ingin dia hadapi ketika dia kembali ke Divisi 1. "Saya ingin T1, dan 23savage juga menginginkan T1. Mereka seperti teman, dan saya menantikan untuk menghadapi mereka," katanya.

Well, seperti diketahui, 23savage maupun Forev adalah mantan pemain T1. 23savage tampil bersama T1 di Tour 1 dari DPC 2021/22 lalu digantikan dengan Kim "Gabbi" Villafuerte Santos untuk Tour 2. Selain itu, akan menarik juga menyaksikan penampilan pasangan Indopride, Whitemon dan Xepher di T1 berjumpa Mikoto dan Hyde di Talon.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

InYourdreaM Resmi Masuk The Elite 11K MMR Susul Pencapaian Mikoto

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!