PGL Dota 2 Major Arlington Resmi Jadi Final Dota 2 Major DPC 2021/22

by Agustinus Dapot
Final Dota 2 Major PGL Dota 2 Major Arlington

Arlington, Texas, Amerika Serikat akan menjadi tuan rumah final major DPC musim 2021/22. PGL Dota 2 Major Arlington telah diumumkan menjadi venue Major yang akan berlangsung dari 4 - 14 Agustus memperebutkan kumpulan hadiah $500K. Ini adalah turnamen besar pertama di Amerika Utara sejak Boston Major 2016

PGL Dota 2 Major Arlington telah diumumkan sebagai Dota 2 Major terakhir dari DPC musim 2021/22. Turnamen major Dota2 tahun ini  akan menampilkan 18 tim yang bersaing di dalamnya untuk mendapatkan bagian terbesar dari kumpulan hadiah $500K USD.

PGL Dota 2 Major Arlington juga akan menjadi kesempatan terakhir bagi tim untuk mendapatkan poin DPC dan memesan tempat di The International 11, jadi kami bisa memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang cukup intens.

“Dota 2 memiliki banyak penggemar di AS, dan Arlington memiliki lokasi yang sempurna untuk turnamen kaliber ini: Stadion Esports,” kata Silviu Stroie, CEO PGL dalam rilisnya. “Kami beruntung bisa kembali ke Amerika Utara dengan Major lain setelah Boston. Kami senang mengadakan acara di AS, dan kami memiliki kenangan indah dari 2016: itu adalah turnamen yang hebat, dan para penggemarnya luar biasa. Memiliki turnamen yang luar biasa dengan penggemar DOTA 2 di tribun setelah waktu yang lama akan sangat bagus!”

BACA JUGA: Tundukkan Tundra 3-2, BOOM Esports Juara Galaxy Gamer Dota 2 Dubai 2022

Ini adalah pertama kalinya Dota 2 Major akan diselenggarakan di Amerika Utara (NA) sejak Boston Major pada 2016. Namun, sejak itu, NA telah menyelenggarakan beberapa turnamen utama termasuk The International 7 (Key Arena, Seattle) dan The Internasional 8 (Rogers Arena, Vancouver).

ESL One Los Angeles 2020 Major dijadwalkan menjadi major pertama di wilayah NA. Namun, turnamen ditunda dan kemudian diselenggarakan secara online karena komplikasi yang timbul dari penguncian global yang diberlakukan sepanjang tahun.

PGL Dota 2 Major Arlington:  
Tanggal: 4 - 14 Agustus 2022.

Lokasi: Stadion Esports Arlington, Arlington, Texas, AS.

Jumlah Tim: 18 Tim

Kumpulan Hadiah: $500K USD

PGL akan mengumumkan informasi lebih lanjut tentang turnamen dan tiket nanti selama musim.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

SumaiL Berbicara Tentang Peran Carry dan Drafter Untuk Team Secret

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!