Tinggalkan T1, 23savage Resmi Gabung ke Talon Esports

23savage Resmi Gabung ke Talon Esports

Talon Esports secara resmi merekrut 23savage dalam skuad Dota 2 untuk Dota Pro Circuit 2022 Tour 2. Sehari sebelumnya, Talon mengumumkan Worawit “Q” Mekchai. Kini roster Talon: Kpii, Mikot, Hyde, Q dan 23savage siap untuk kampanye di liga regional Divisi II SEA (Asia Tenggara).

Roster shuffle alias bursa transfer pemain pro Dota 2 di regional SEA memang masih hangat. Seperti diketahui, 23savage dipindahkan ke daftar tidak aktif  (inactive) T1 jelang Final Liga Regional SEA.

Di saat bersamaan, komunitas Dota 2 SEA juga menantikan kepastian rumor bergabungnya Ana ke T1. Namun, organisasi itu kemudian memakai Kim "Gabbi" Villafuerte sebagai pengganti untuk turnamen tersebut. Well, Gabbi sendiri notabene eks pemain Talon Esports. Gabbi dan Fly cabut dari Talon usai hasil minor di kampanye Winter Tour. Organisasi pun menyebut perpisahan in juga disebabkan perbedaan pola pikir, “keadaan yang selalu berubah” seputar daftar nama, dan kinerja yang buruk.

T1 finis sebagai runner-up setelah kalah 1-3 dari BOOM Esports di final.  T1 kemudian resmi mengumumkan Gabbi masuk sebagai roster untuk DPC Tour 2 sementara 23savage dipinjamkan ke MotvateTrust Gaming.

BACA JUGA: T1 Satukan Skuad Dota 2 ke Basecamp di Filipina

Desas-desus tentang 23savage mulai mengemuka bahkan sebelum Talon mengumumkan penandatanganan Q. Fans menunjuk ke salah satu Instagram-story-nya, yang menunjukkan 23savage berangkat meninggalkan Thailand dan tiba ke sebuah rumah yang sepertinya didirikan untuk camp pelatihan. Well, story ini ternyata diunggah bersama dengan pengumuman Talon untuk melakukan bootcamp di Filipina serta petunjuk lainnya.

Well, tentu layak dinanti bagaimana kiprah Talon Esports di DPC SEA Spring Tour Divisi 2. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tundra Esports Umumkan Perpisahan, Fata Klaim Disingkirkan

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!