Mikoto dan Hyde Resmi Gabung Talon Esports

Mikoto dan Hyde Gabung Resmi ke Talon Esports

Nama Talon Esports mendadak jadi buah bibir di jagad Dota2, khususnya di kawasan SEA. Yup, organisasi esports yang berbasis di Hong Kong ini baru saja mengumumkan divisi Dota2 sekaligus memperkenalkan rosternya pada Selasa (17/11 ) waktu setempat.   

Kejutan pertama adalah masuknya eks punggawa BOOM Esports  Rafli "Mikoto" Fathur Rahman dan Brizio "Hyde" Adi Putra Budiana dalam roster Talon. Kedua pemain #Indopride direkrut untuk mengisi posisi 2 dan 4.

Mikoto dan Hyde bergabung bersama Tal "Fly" Aizik, im "Gabbi" Villafuerte dan Damien "kpii" Chok. Bisa dibilang, Talon Esports membanun tim dengan wajah-wajah lama penuh pengalaman di scene kompettif DOta2.

BACA JUGA: Valve Umumkan Format Baru Dota Pro Circuit dan Major

Masuknya  Tal "Fly" Aizik juga mengejutkan. Seperti  diketahui Fly pernah bermain untuk tim-tim besar Dota 2 seperti OG Esports, Team Secret hingga ke Evil Geniuses.

Selain itu, Talon Esports juga mendatangkan Kim "Gabbi" Villafuerte dan Damien "kpii" Chok. Dua nama yang sudah lama berkiprah di Dota2 SEA.
 
Talon menjadi tim internasional saya secara resmi dan karena ini menjadi roster pertama Talon di Dota 2, saya berharap bisa memberikan performa bagus sepanjang season," ucap Mikoto dikutip dari blog resmi Talon.

"Region Asia Tenggara memiliki tempat spesial di hati saya, dengan banyak fans dan kekuatan murni Dota. Ya, ini akan jadi intens, tetapi saya bersemangat untuk bertanding di banner baru bersama dengan roster bertalenta ini. Saya tak sabar untuk melihat era baru Dota di SEA," ucap Fly.

Roster Talon Esports di Dota Pro Circuit region Southeast Asia: 

Tal 'Fly' Aizik (Israel / Canada)
Brizio Adi 'Hyde' Putra Budiana (Indonesia)
Kim 'Gabbi' Villafuerte (Philippines)
Rafli Fathur 'Mikoto' Rahman (Indonesia)
Damien 'kpii' Chok (Australia)

 Talon Esports bukanlah organisasi esport baru. Berbasis di Hongkong, Talon memiliki divisi Overwatch, League of Legends, dan RoV.
“Dota 2 adalah game yang sudah lama ingin kami masuki dan akhirnya pada tahun 2021, kami telah tiba,” kata CEO Talon Esports Sean Zhang.

"Kami telah mengumpulkan daftar pemain yang sangat berbakat dengan tujuan bersaing untuk Major dan tentu saja The International (11) tahun depan," lanjutnya.

"“Filipina akan menjadi rumah bagi skuad baru ini dan kami berharap dapat merangkul basis penggemar yang bersemangat di negara ini," pungkas Sean.

Sebagai tim baru, Talon Esports akan mengawali kiprah untuk bersaing di DPC 2021-2022  dari fase kualifikasi terbuka. Well, kita nantikan saja bagaimana kiprah dua indorpide bersama tim baru Talon. Banyak yang mengaku kaget dan senang melihat keduanya bergabung ket tim dengan pemain Dota 2 hebat seperti Kpii, Gabbi dan juga Fly.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

BOOM Esports Resmi Umumkan Tino Lengkapi Roster Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!