Mikoto Gabung Tim Tolong Hamba Bareng Forev dan Ninjaboogie

TOLONG Hamba ikut Kualifikasi BTS Pro 8
Mikoto-hyde-forev-ninjaboogie-TolongHaba

Rafli Fathur "Mikoto" Rahman bersama Lee "Forev" Sang-don dan Michael "ninjaboogie" Ross Jr., membentuk tim bernama 'TOLONG HAMBA'. Tim yang baru terbentuk ini tengah bersiap untuk tampil di open qualifier turnamen BTS Pro Series S8: SEA.
Tim TOLONG HAMBA terdiri dari kombinasi pemain muda seperti Ghost dan Mikoto dan pemain veteran seperti Forev dan Ninjaboogie, yang membuat mereka menjadi tim yang menarik untuk ditonton.

Berikut ini Roster TOLONG untuk BTS Pro Series S8: SEA open qualifier:

Daniel "Ghost" Chan Kok Hong
Rafli Fathur "Mikoto" Rahman
Lee "Forev" Sang-don
Brizio Adi "Hyde" Putra
Michael "ninjaboogie" Ross Jr.

Ghost adalah pemain carry Malaysia yang terakhir bermain untuk Team Mystery. Di Dota Pro Circuit (DPC) 2021 musim kedua, Team Mystery terjerembab di Lower Division. Mereka hanya berhasil finis ketujuh, membuat mereka tersingkir dari musim DPC mendatang. Ghost telah bermain untuk Galaxy Racer selama sekitar tujuh bulan sebelum bergabung dengan Team Mystery.

BACA JUGA: Sejarah dan Kiprah BOOM Esports di Indonesia dan Dunia

Mikoto adalah seorang midlaner Indonesia yang saat ini bermain untuk BOOM Esports. Mikoto telah mempertahankan tempatnya meskipun tim berpisah dengan tiga pemainnya baru-baru ini. Apakah dia juga pergi sekarang tidak diketahui saat ini. Boom Esports terdegradasi ke Lower Division. Tim rebound dengan baik di kualifikasi The International 10 (TI10) SEA tetapi finis ketiga dan gagal lolos ke TI10.

Gonjang-ganjing perubahan roster BOOM Esports ternyata belum usai dan bisa jadi men-trigger transfer pro player Dota2 di kawasan SEA. Tengah pekan ini, BOOM secara mengejutkan mengumumkan resmi berpisah dengan tiga punggawanya sekaligus. BOOOM melepas Khezcute yang keluar seiring keputusannya untuk pensiun, lalu Hyde dan Dreamocel, sehingga hanya menyisakan dua nama sebagai roster aktif yakni Mikoto dan FBZ.

Namun status Mikoto di roster BOOM ternyata berubah. Seperti diberitakan hari ini, BOOM Esports resmi mendatangkan dua pemain asal Filipina yakni Skem dan Yopaj, eks pemain OB Neon. Kedatangan Yopaj dikonfirmasi oleh Gay Ongko selaku CEO BOOM Esports, akan mengisi pos midlaner yang sebelumnya diisi Mikoto.

BACA JUGA: BOOM Esports Resmi Boyong Yopaj, Midlaner OB Neon Esports

Forev adalah offlaner Korea Selatan yang terakhir bermain untuk tim HOYO pada Februari 2021. Beberapa bulan setelahnya, veteran tersebut agak tidak aktif, hanya bermain sebagai stack di beberapa turnamen.

forev dota 2 fe516

Hyde adalah support player Indonesia yang terakhir kali bermain bersama BOOM Esports bersama Mikoto. Dalam daftar pemain baru-baru ini, dia adalah salah satu dari tiga pemain yang meninggalkan skuad The Hungry Beast.

Ninjaboogie adalah pemain support berkebangsaan Filipina/Amerika yang terakhir kali bermain untuk Tim SMG pada April 2021. Sejak saat itu, Ninjaboogie tidak lagi tampil di kompetisi Dota 2.

ninjaboogie dota 2 3afac

BTS Pro Series 8 akan memulai open qualifier pada 4-5 September 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Dota Pit Invitational, Undang 7 Tim Kontestan The International

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!