Bekap OB Neon, T1 ke Puncak Klasemen DPC SEA 2021/22 Tour 2

by Agustinus Dapot
T1 ke Puncak Klasemen DPC SEA 2021/22

T1 menang 2-0 atas Neon Esports di DPC SEA 2021/2022 Tour 2: Division I. Dengan hasil ini, T1 naik ke puncak DPC SEA 2021/2022 Tour 2: Divisi I dengan rekor 4-1.

T1 kembali ke performa terbaiknya setelah mereka terjegal Polaris Esports di laga pembuka DPC SEA Tour 2. Tim telah menyapu wilayah tersebut sejak kekalahan, mengamankan empat kemenangan dan berhasil ke pucuk klasemen Divisi 1. Dalam seri terbarunya melawan Neon Esports, T1 mendominasi kedua game seri BO3 dengan kemenangan mudah 2-0 didukung oleh eksekusi teamfight yang solid dan penampilan yang kuat dari Kim "Gabbi" Villafuerte Santos dan Karl "Karl" Matthew Baldovino.

Game 1
T1 Karl mengambil hero Void Spirit sementara Gabbi fokus pada farming dan mengantisipasi skenario late game. Langkah ini terbayar saat Gabbi berhasil mengalahkan Neon Esports dengan damage yang luar biasa di tahap selanjutnya. Bersama Kuku, Xepher dan Whitemon mendominasi peta dan membuat Neon Esports tak berdaya mengembangkan permainan meski terus memberi perlawanan. T1 juga tak gegabah hingga akhirnya berhail menutup game pertama di menit 47.

t1 vs ob neon 4a8e2

BACA JUGA: 23savage Ungkap Perbedaan Antara Talon dan Tim Sebelumnya

Game 2
T1 bermain rapi di fase laning dimana Gabbi dengan hero Tiny memiliki kinerja yang menonjol. Setelah punya damage parah, T1 lancarkan snowbaling dan yang menyelesaikan permainan dengan 18/1/3 KDA.

Dalam wawancara pasca pertandingan, Kenny "Xepher" Deo berbicara tentang kelemahan T1 saat ini adalah soal hero pool tim. “Kelemahan kami mungkin tergantung pada hero pool. Jika kami tidak tahu cara memainkannya, saya tidak yakin kami bisa bermain sangat baik dengan hero-hero tersebut. Saya pikir itu adalah satu-satunya kelemahan kami.” Xepher juga berbicara tentang dampak positif dari pelatih Park "March" Tae-won di bootcamp T1.

T1 akan bertanding lagi pada 14 April, melawan musuh terberat mereka di SEA, BOOM Esports. Mempertimbangkan komposisi kedua tim dan perebutan posisi klasemen, ini akan menjadi seri yang dinantikan fans. Klau ligagamers, jagoin yang mana nih? Mudah-mudahan laga nanti tidak ada tim yang mengalami  tidak terjadi insiden kendala teknis lagi ya.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

BOOM Esports Comeback Raih Kemenangan Pertama di DPC SEA Tour 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!