Sentinels Juara VCT Masters NA Setelah Gusur Faze Clan 3-0 di Final

Sentinels Juara VCT Masters NA

Sentinels menjadi tim VALORANT terbaik di Amerika Utara (NA) setelah mengalahkan FaZe Clan 3-0 di grand final VCT NA Masters. Ini merupakan pertemuan kedua kalinya karena Sentinels sebelumnya sempat berjumpa Faze Clan di upper bracket.

Pertempuran keras terjadi di match pertama dimana kedua tim bertempur di Ascend. Faze Clan bermain agresif hingga kejar-kejaran skor terjadi namun Sentinels berhasil meredam dan menutup match pertama dengan skor 13-11. Di map kedua, Bind, Sentinels mulai menerapkan strategi dan duel lebih taktis dan berhasil menang 13-7. Perlawanan Faze Clan di match penentuan seperti mulai melorot sehingga mereka menyerah 4-13 di Haven dan Sentinels berhasil meraih juara VCT Masters Amerika Utara (NA).

BACA JUGA: Sentinels Bekuk Faze Clan 2-0, Tenz Makin Trengginas di VCT Masters NA

Masuknya Tyson "TenZ" Ngo yang masuk sebagai stand-ins menggantikan Sinatraa bisa dibilang sukses. Selain adaptasi yang cepat, Tenz juga berkontribusi signifikan dengan stats K/D 53/36 di grand final. Catatan lainnya, selama Tenz turun, Sentinels hanya kehilangan satu map dari Luminosity di pertandingan pertama turnamen ini.

Sentinels sudah menjadi tim kuat di NA dan kini setelah menjadi juara, pertanyaannya: apakah mereka akan mempertahankan Tenz? Menurut info terkini, Tenz memang masih berstatus pemain pengganti namun Sentinels secara teknis telah mengambil alih kontraknya.

Should Sentinels keep TenZ around, it's hard to not see them as major competitors in international play. They're by far and away the best team in North America and look primed to take one of the two slots given to NA for the next VALORANT Masters event on LAN in Reykjavík, Iceland.

Jika Sentinels mempertahankan TenZ, Sentinels bukan saja menjadi tim terbaik di Amerika Utara tapi juga siap menjadi yang terbaik di dunia yang akan dibuktikan pada acara VALORANT Masters berikutnya secara LAN di Reykjavík, Islandia.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Riot Games Umumkan Valorant Strike Arabia Championship

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!