Get Ready! AMD Valorant Adrenalin Season 3: 125 Tim Kualifikasi Plus 6 Tim Invited

Valorant AMD Adrenalin Season 3

Ligagame kembali menggelar turnamen Valorant yang disponsori oleh AMD dan ASROCK. Valoran Adrenalin Invitational akan memasuki Season 3 yang digelar pada 30 Agustus - 5 September memperebutkan prize pool sebesar Rp 20.000.000,-

Alter Ego sukses menjadi juara dua kali berturut turut dari dua season sebelumnya. Pada saat AMD season 2 lalu, dunia Valorant Indonesia sedang mengalami banyak perubahan dari tim-tim besar, sehingga muncul tim-tim baru mengejutkan dengan penampilan yang memukau.

Alter Ego telah menyabet dua kali juara berturut turut di Valorant Adrenalin Invitational sejak season pertamanya. Apakah Alter Ego akan kembali mengamankan juara untuk ketiga kalinya?

Pada Valorant Adrenalin Invitational Season 3 ini, akan tetap menggunakan format turnamen yang sama. Dimulai dari Open Qualifier pada tanggal 30-31 Agustus 2021, yang akan menyaring 125 Tim yang terdaftar menjadi 2 tim yang akan lolos bertanding ke Main event.

 AMD Valorant Adrenalin Season 3 tim peserta d983a

BACA JUGA: Riot Games Bagikan Teaser Map Baru VALORANT

Di babak main event, sudah menunggu 6 tim invited. Sebanyak 8 tim akan bertanding pada tanggal 2-5 September 2021 memperebutkan gelar juara dengan format Double Elimination Best of 3 dan Grand Final Best of 5.

6 Tim Invited adalah:
Alter EGo
RRQ
ONIC G
Morph IMPACT
CYNICAL
BEAST

Kita melihat ada dua yim baru yakni Cynical dan Beast. Cynical sudah muncul sejak Season lalu dan memberi kan permainan yang sangat bagus hingga bisa menjadi juara 3. Sementara Beast  baru muncul pada VCT Stage 3 Week 3 lalu. Tim yang di sponsori oleh Papa Beast dan di Manageri oleh Tepe46 ini cukup luar biasa karena mereka bisa langsung mengamankan posisi tiga.

AMD Valorant Adrenalin Season 3 60f60

Apakah akan ada juara baru atau akan tetap di ambil Alter Ego pada Valorant Adrenalin Invitational Season 3 ini? Ayo dukung team favorit kalian dengan menyaksikan langsung pertandingan di youtube channel Ligagame Esports TV!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Riot Ubah Format VCT Masters 3 Berlin Seiring Aspirasi Komunitas Valorant

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!