G2 Esports Juarai WePlay Valorant Invitational Ignition Series

| LigaGame

Share This

g2-esports-juara-weplay-valorant-ignition-series

Gelar “Tim Valorant Terbaik di Eropa” diraih oleh G2 Esports dalam turnamen Valorant Ignition Series.


G2 berhasil meraih juara dalam turnamen Valorant Invitational WePlay. Ini bukanlah kemenangan pertama yang diraih oleh tim Valorant ini. 

Seminggu sebelumnya, tim G2 berhasil memenangkan Vitality European Open, turnamen Valorant pertama di wilayah Eropa dengan sistem open qualifier, dan delapan tim bertanding dalam main event. 

Tentunya, WePlay! Valorant Invitational menghadirkan lawan yang lebih kuat untuk G2. Namun selama kompetisi berjalan, G2 tidak terlihat bergumul sedikitpun dalam meraih juara tersebut. 

BACA JUGA: TIPS VALORANT UNTUK PEMULA - STRATEGI, AGENT, HINGGA SENJATA

G2 Esports Raih Gelar Tim Valorant Terbaik di Eropa

Dalam group stage Valorant Ignition Series, G2 berhasil mengalahkan beberapa tim Valorant terbaik seperti nolpenki, PartyParrots, dan NiP.

Lalu, kemenangan terus diraih oleh G2 dalam semi-final dengan hasil skor 13-3 dan 13-7. 

Dalam final turnamen Valorant, G2 yang dipimpin oleh sang kapten, Oscar “mixwell” Canellas, berhasil mengalahkan Fish123 tanpa menunjukkan kesulitan sedikit pun.

Pertandingan grand final di awali dengan map Bind dengan skor 13-9 dan diakhiri dengan map Ascent dengan skor 13-8. 

Kemenangan ini memberikan G2 Esports hadiah sebesar $25,000 beserta gelar ‘Tim Valorant terbaik di Eropa’. 

Bahkan salah satu anggota G2 sendiri, David “davidp” Prins mengakui skill mereka yang tak terkalahkan dengan berkomentar di Twitternya, “TIM TERBAIK DI SELURUH DUNIA BROOO!”

Klasemen WePlay! Valorant Invitational

  • Juara 1: G2 Esports ($25k)
  • Juara 2: fish123 ($15k)
  • Juara 3: Ninjas in Pyjamas ($5k)
  • Juara 4: need more DM ($5k)

Setelah mengalahkan seluruh tim Valorant Eropa, langkah selanjutnya untuk G2 Esports adalah berhadapan dengan tim Amerika Utara. Namun sayangnya, karena situasi pandemi ini, belum ada pengumuman resmi untuk turnamen Valorant Eropa vs Amerika Utara.

Valorant Ignition Series akan kembali dilanjutkan dengan PAX Arena Valorant Invitational pada 22 Juli 2020. Turnamen Valorant ini akan menghadirkan tim besar di Amerika Utara seperti 100 Thieves dan Faze Clans.

BACA JUGA: CARA ATASI VALORANT FPS DROPS DAN LAG!


Apakah sobat gamers ingin ikut serta dalam turnamen Valorant Indonesia? Ikuti Ligagame dan subscribe Youtube Ligagame Esports yuk!

Bakal ada turnamen Valorant dan esports lainnya loh. Sekarang lagi diadakan event Smartfren IES, dengan prize pool sebesar 500 miliar rupiah!

smartfren-ies-ligagame

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us