Trailer Sinematik Neon, Agent Terbaru Valorant di Episode 4!

Neon, Agent Valorant Terbaru di Episode 4

Agent baru Valorant dengan kekuatan elektrifikasi listrik akan segera tiba! Pemain dan penggemar Valorant telah melihat bocoran agent yang akhirnya diketahui dengan code name Neon di akhir Desember. Sebuah posting blog menampilkan efek kilat pada sepatunya. Tepat pergantian tahun, laman loot VALORANT di Prime Gaming memposting bocoran tampilan Neon.

Valorant sprinter shoes 8de6e

Setelah beberapa bocoran dan teaser, Riot Games akhirnya merilis trailer video penampakan Neon, agent terbaru VALORANT. Disebut berasal dari kawasan SEA (Asia Tenggara) tepatnya Filipina, Neon membawa kemampuan listrik yang menggetarkan!

neon valorant agent sliding 2dda0

Fans mendapatkan tampilan perdana Neon dalam trailer sinematik yang memamerkan kepribadian dan kemampuan agent baru yang menarik. Neon berlari melewati musuh dengan kemampuan sprint dan bahkan bisa meluncur untuk melarikan diri dalam situasi tembak-menembak. 

BACA JUGA: Siapkan Roster Baru, RRQ Valorant Full Pemain Filipina?

Neon kemudian melempar bola listrik yang memantul dari dinding dan memberikan kerusakan area. Skill lainnya mirip dengan wall milik Phoenix, tetapi kemampuan ini mencakup dua dinding biru yang tampaknya memberikan perlindungan di kedua sisi.

Skill ulti Neon tampaknya berupa kekuatan listrik yang memungkinkannya menembakkan listrik dari jari-jarinya. Tidak jelas berapa banyak damage yang ditimbulkannya, tetapi sepertinya kemampuan yang menghancurkan yang dapat dengan mudah memenangkan baku tembak.

Well, ligagamers pemain Valorant mungkin sudah tak sabar ingin menjajal skill dan kemampuan agent baru ini, Neon kemungkinan akan dirilis dengan Episode 4 pada akhir bulan Januari.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Guide Setting Keybinds dan Crosshair Valorant Versi Pro Player Babybay

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!