Kejutan Menyenangkan Awal Tahun, Prime Gaming Tampilkan Penampakan Agent Baru VALORANT

Prime Gaming Tampilkan Penampakan Agent Baru VALORANT

Setelah beberapa bocoran info, para pemain akhirnya bisa melihat tampilan agent terbaru VALORANT. Agent ke-19 ini muncull di laman loot VALORANT Prime Gaming hari ini, menampilkan karakter baru yang kemungkinan belum diposting.

VALORANT, game FPS tactical memiliki beragam karakter dan role unik. Setelah setahun sejak dirilis Riot Games menghadirkan update secara berkala dalam setiap Episode dan Act. Agent baru menjadi penambahan yang slalu dinanti pada setiap update. Riot pun sering memberi clue agent yang akan datang dengan beberapa kode atau image di dalam game. 

Agen berikutnya dikonfirmasi berasal dari Filipina dan kemungkinan akan memiliki kit berbasis listrik, menurut posting blog baru-baru ini. Postingan itu juga menunjukkan sepatu agent dan salah satunya memiliki sambaran petir di bawah solnya. Bocoran ini memberi penggemar pandangan tentang apa yang akan datang tanpa secara resmi mengungkapkan karakternya, tetapi Prime Gaming telah menampilkan gambaran penuh agent tersebut.

BACA JUGA: Bocoran Agent Valorant ke-19, Terinspirasi dari Negara SEA ?

Fans dapat mengunjungi halaman Prime Gaming VALORANT untuk mengklaim item dalam game seperti spray dan gun buddies. Namun halaman tersebut secara singkat menampilkan gambar agent yang belum pernah dilihat sebelumnya, yang kemungkinan merupakan agen baru yang akan datang pada tahun 2022. Gambar tersebut menunjukkan karakter yang memegang Frenzy berlari melewati agen lain, tampaknya mengisyaratkan kemampuan berbasis kecepatan. Nama karakter atau kelas belum terungkap, tetapi peningkatan kecepatan ini mungkin mengisyaratkan duelist lain yang bergabung dalam permainan.

Riot Games belum secara resmi mengumumkan agen baru dan tidak jelas apakah ini adalah kebocoran yang tidak disengaja oleh Amazon. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Agent VALORANT Yang Mulai Jarang Masuk Meta di Akhir Tahun 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!