Team Liquid Masukkan Dreamas ke Roster Valorant, L1NK Cadangan

by Visahat
Team Liquid Masukkan Dreamas ke Roster Valorant

Team Liquid melakukan perubahan roster di tengah VCT EMEA Challengers Stage 2. Setelah menempatkan Travis “L1NK” Mendoza, organisasi mengumumkan Aurimas “Dreamas” Zablockis sebagai pengganti untuk lanjutan VCT EMEA Challengers.

Rumor pergantian ini sudah muncul sebagaimana laporan Dot Esports yang menyebutkan L1NK tidak berlatih bersama tim. Salah satu roster awal VALORANT Liquid itu kemungkinan akan dipindahkan ke lineup yang tidak aktif. 

L1NK kemungkinan besar tidak akan tampil lagi di sisa putaran VCT Stage 2 dan tempatnya akan diisi Dreamas saat Liquid menghadapi Natus Vincere Jumat (3/6). Liquid saat ini masih bercokol di posisi kedua di Grup B dan berpeluang melaju ke babak playoff.

vct emea stage 2 2022 b9e51

BACA JUGA: Team Liquid Rekrut Mantan Pemain CS:GO Sebagai Head Coach Valorant?

Dreamas mengorbit setelah tampil impresif bersama LDN UTD. Bergabung dengan tim pada Oktober 2021, Dreamas membantu mereka lolos ke EMEA VCT Challengers Stage 1. Namun, ia dikeluarkan pada April 2022 setelah tim gagal mencapai babak playoff penyisihan Eropa.  

Kini pemain berusia 23 tahun asal Lithuania akan mengemban tugas besar, menggantikan L1NK di Liquid. L1NK adalah salah satu pemain asli dari daftar fish123 yang ditandatangani Liquid pada Agustus 2020. Pemain Inggris berusia 23 tahun ini terutama membantu mereka memenangkan turnamen seperti Final VCT EMEA Challengers pada Mei 2021 dan Red Bull Home Ground Two di November 2021. L1NK juga merupakan bagian dari lineup yang lolos ke semifinal VALORANT Champions pada Desember 2021.

l1nk valorant liquid vct emea 1568a

Nah, buat Dreamas sendiri, belum ada jaminan soal posisinya di Liquid. Semua tentu bergantung pada performanya di VCT EMEA Challengers Stage 2 hingga akhir bulan ini.

Beralih dari roster, Team Liquid juga tengah mencari calon pelatih seiring mundurnya Connor “Sliggy” Blomfield. Seperti diberitakan sebelumnya, nama Julien “AREA” Dubois muncul sebagi kandidat. AREA meniti karier pro di scene CS:GO wilayah Prancis. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

NGOVI valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Riot Siapkan Mode One-VS-One akan Hadir di Valorant? By One lah!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!