Riot Siapkan Mode One-VS-One akan Hadir di Valorant? By One lah!

by Jessica Elaine
Valorant One-VS-One

Salah satu mode permainan yang paling banyak di-request oleh penggemar, yaitu One-VS-One, mungkin kelak akan ditambahkan ke Valorant. Kabar tersebut mulai hangat diperbincangkan, saat ValorLeaks menggunggah postingan di Twitter yang berisi bocoran akan hal ini.

Menurut unggahan tersebut, mode permainan One-VS-One masih dalam “tahap pengembangan” dan kemungkinan akan dimainkan di best-of-10 atau 13. Berarti, pemain membutuhkan sekitar enam atau tujuh poin untuk bisa memenangkan pertandingan.

Hingga saat ini, belum dapat dipastikan bagaimana sistem permainan dari mode ini. Jika dibuat mirip dengan Deathmatch, mungkin saja pihak developer akan memilih untuk menonaktifkan abilities, guna mengasah keterampilan membidik para pemain.

valorant ss 2bc92

Mode One-VS-One juga dapat dimainkan pada bagian tertentu dari peta yang sudah ada. Bisa juga disediakan tempat khusus oleh Riot, guna memainkan mode tersebut. Namun perlu diingat bahwa semua hal yang sedang dibicarakan masih terbatas pada spekulasi semata.

BACA JUGA: 5 Langkah untuk Dapatkan Lebih Banyak Kemenangan di Valorant!

Kabar ini tentunya mendapatkan banyak perhatian dari komunitas Valorant, tak terkecuali di Indonesia. Ada yang mengaku tidak sabar, tetapi ada juga yang meminta Riot untuk fokus kepada hal lain terlebih dahulu.

“Mantap nih kalau ada yang toxic, langsung buktiin saja,” ungkap seorang penggemar pada kolom komentar Instagram @/valorant.esports.media.

“Gak penting! Lebih butuh replay system!” ungkap penggemar lainnya.

Mode One-VS-One memang menjadi mode yang paling sering diminta oleh kalangan penggemar game FPS, tak terkecuali untuk Valorant. Seringkali sebuah thread muncul di Subreddit, dengan pengguna yang meminta untuk mode ini ditambahkan ke dalam permainan.

Riot sendiri telah melakukan banyak eksperimen dengan berbagai macam limited game modes, seperti Spike Rush, Deathmatch, dan Snowball Fight. Mengingat bahwa mode One-VS-One menjadi mode yang paling banyak diminta, tidak dapat diragukan lagi bahwa kedepannya tim Riot juga akan mempertimbangkan untuk menambahkan mode tersebut ke dalam permainan di masa yang akan datang.

Seperti yang disampaikan oleh ValorLeaks, mode permainan ini masih dalam tahap pengembangan, sehingga dapat mengalami perubahan. Semua ini akan bergantung pada hasil preliminary test oleh tim pengembang.

Ligagamers sendiri gimana? Excited juga akan kehadiran mode tersebut dalam Valorant? Kalau iya, siapa yang ingin kalian ajak by-one pertama kali saat mode ini muncul?

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

NGOVI valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Daftar 20 Tim yang Lolos ke VCT 2022: APAC Stage 2 Challengers

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!