Team Liquid Ekspansi ke Brasil, Umumkan Roster Valorant Ladies!

Team Liquid Brasil akan turun di VCT Game Changers 2022
team Liquid  Roster Valorant Ladies!

Team Liquid, organisasi yang berbasis di Eropa, mengembangkan sayapnya ke wilaha Amerika Latin dengan membentuk divisi Valorant di Brasil. Team Liquid mengumumkan roster Valorant yang semuanya perempuan untuk tampil VCT Game Changers musim 2022 mendatang.

Team Liquid mengakuisisi roster yang awalnya bermain untuk Gamelanders Purple. Skuad Gamelanders Purple mendominasi kompetisi Game Changers Brasil pada tahun 2021. Mereka memenangkan 13 turnamen, termasuk Protocolo: Evolução, Protocolo: Gêneses, dan Copa Rakin Season 2. Mereka juga berhasil mencapai 32 besar dalam Kualifikasi Terbuka Challengers VCT 2021 Brasil Stage 2.

Ini adalah skuad Valorant kedua yang telah ditandatangani Liquid, yang diharapkan akan mengikuti jejak divisi Valorant pria yang cukup sukses dengan finis 4 besar di Valorant Champions 2021.

BACA JUGA: VCT ASIA PASIFIK 2022: SEMUA YANG PERLU KAMU KETAHUI!

“Dengan perluasan baru-baru ini dari program VCT Game Changers Riot Games untuk memasukkan kompetisi internasional, Team Liquid bersemangat untuk daftar roster Valorant barunya untuk bersaing di panggung dunia,” tulis organisasi itu dalam siaran pers resmi.

Liquid berkomitmen untuk memperluas portofolio esports dengan menumbuhkan basis penggemar di Amerika Selatan. Sebelumnya, mereka telah membangun divisi Rainbow 6, Free Fire, dan Fornite yang akan berpartisipasi dalam berbagai kompetisi esports di Brasil.

Berikut roster Valorant Ladies Team Liquid Brasil untuk VCT Game Changers musim 2022

Ana Beatriz “naxy” Gomes
Paola “drn” Caroline
Paula “bstrdd” Nagiul
Natália “daiki” Vilela
Natália “nat1” Meneses

Riot menggelar VCT Game Changers sebagai wadah kompetitif untuk ladies atau wanita. Setelah diperkenalkan di Amerika Utara awal tahun 2021, Riot Games menghadirkan VALORANT Champions Tour (VCT) Game Changers ke Asia Tenggara.  Well, menarik dinanti munculnya tim-tim ladies Valorant di Indonesia maupun Asia Tenggara.

Baca selanjutnya:

Slaze Di-banned Dari VCT Game Changers

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!