Slaze Di-banned Dari VCT Game Changers

by Febry Ayu
Slaze Di-banned Dari VCT Game Changers

Salah satu pemain Valorant perempuan, Sophie ‘Slaze’ Ramirez, dituduh karena boosting dan bermain dengan cheater. Hal itu membuat Slaze diskors dari kompetisi VCT Game Changers.

Dilihat dari akun Twitter @valesports_na, mereka mengeluarkan keputusan aktivitas melawan peraturan yang dilakukan oleh Slaze. Dalam cuitan ada gambar yang berisi keputusan kompetisi untuk Slaze serta penjelasan pelanggaran yang dilakukan oleh Slaze.

Slaze sudah mendapatkan peringatan bahwa adanya cheater di akunnya, namun sepertinya mengabaikan permainan tersebut dan tetap bermain dengan cheater tersebut. Kejadian tersebut pun membuat Slaze dilarang berasosiasi dan berafiliasi dengan tim dalam kompetisi Riot selama tiga bulan.

“Sophia ‘Slaze’ Ramirez ditemukan menunggu antrian permainan bersama dengan cheater, dalam beberapa kasus, akun cheater tersebut kerap kali diblokir di tengah permainan, namun masih bermain dengan menggunakan akun baru dan tetap melanjutkan permainan dengan Slaze, sekalipun setelah Slaze menerima notifikasi cheater terdeteksi. Slaze pun dilarang berasosiasi dan berafiliasi dari semua kompetisi Riot selama 3 bulan.” - tulis Riot Games.

BACA JUGA: G2 ESPORTS dan XSET Bentuk Roster VALORANT Wanita

Riot Games juga menjelaskan bahwa Slaze melanggar peraturan 7.5 dari kebijakan VALORANT Global Competition dan persyaratan dari Riot Games.

Slaze tidak tinggal diam, ia pun mengomentari tuduhan tersebut melalui akun Twitternya @slaze444, 

“Saya tidak pernah bermain dengan cheater, say belum pernah melihat siapapun bermain saya dilarang karena cheater.” 

Slaze merasa keputusan ini berasal dari seseorang yang tidak menyukainya dan memanfaatkan koneksi di Riot Games untuk mempengaruhi keputusan tersebut.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Bundle VALORANT GO! Vol. 2 Resmi Rilis di Tac Shooter Shop

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!