VCT ASIA PASIFIK 2022: SEMUA YANG PERLU KAMU KETAHUI!

Asia Selatan dan Oseania resmi masuk sirkuit VCT Asia Pasifik!
VCT ASIA PASIFIK 2022

VALORANT Champions Tour 2022 hadir kembali dengan lebih dahsyat dari sebelumnya. Sirkuit VCT Asia Pasifik akan menampilkan lebih banyak tim, lebih menantang, dan jadwal kompetisi baru yang akan memacu adrenalinmu! Asia Selatan dan Oseania sekarang akan bermain bersama wilayah Asia Tenggara di sirkuit VCT Asia Pasifik, sehingga jumlah total regional yang berpartisipasi pada tahun ini menjadi delapan tim.

Bersiaplah untuk season VCT Asia Pasifik (APAC) 2022! Setelah tahun pertama esports VALORANT yang luar biasa, VALORANT Champions Tour kembali dengan lebih dahsyat dari sebelumnya. Sirkuit VCT Asia Pasifik akan menampilkan lebih banyak tim, lebih menantang, dan jadwal kompetisi baru yang akan memacu adrenalinmu!

Valorant Champion Tour 2022 2 12213

REGIONAL YANG BARU DITAMBAHKAN
Asia Selatan dan Oseania sekarang akan bermain bersama wilayah Asia Tenggara di sirkuit Asia Pasifik, sehingga jumlah total regional yang berpartisipasi menjadi 8. Penyertaan ini juga berarti bahwa pemain dari Asia Selatan dan Oseania sekarang akan berada di bawah aturan residensi Asia Pasifik dan tidak akan lagi dihitung sebagai pemain dari tim asing. Keseluruhan wilayah yang berkompetisi meliputi Thailand, Filipina, Indonesia, Vietnam, Asia Selatan, Oseania, Singapura/Malaysia, dan Taiwan/Hong Kong.

BACA JUGA: Eeyore Cari Tantangan Baru Ingin Gabung Tim Valorant Internasional

FORMAT KOMPETISI
Season VCT 2022 terdiri dari 3 event global, yaitu Masters 1, Masters 2, dan Champions. Dari tingkat Asia Pasifik, tim dapat bersiap untuk bertarung dengan format kompetisi tiga babak demi meraih kesempatan bersaing di event global.
1. Challengers Lokal: Tim akan berpartisipasi dalam turnamen tingkat lokal untuk mendapat kesempatan mengamankan urutan di Playoffs Regional.
2. Playoffs Regional: Tim yang lolos ke Playoffs akan bersaing untuk meraih Circuit Point.
3. Event Global: Event berkelas internasional ini hadir dengan total hadiah besar dan total Circuit Point yang berlimpah.

 

ALOKASI SLOT VCT ASIA PASIFIK 2022
Alokasi regional dibagi dalam format kompetisi 20 tim. Urutan ditentukan oleh ukuran playbase di tiap regional. Alokasi slot menurut regional adalah sebagai berikut:

Wilayah / Tim  
 
Thailand 3
Filipina 3
Indonesia 3
Vietnam 3
Singapura/Malaysia 3
Taiwan/Hong Kong 2
Asia Selatan 2
Oseania 1

PENDAFTARAN
Pendaftaran tim di Thailand, Filipina, Indonesia, Vietnam, Singapura/Malaysia, dan Taiwan/Hong Kong untuk VCT APAC Challengers 2022 akan dilakukan di platform pendaftaran ini.
Pendaftaran tim Asia Selatan dan Oseania akan dilakukan masing-masing di website Nodwin Gaming dan Lets Play Live.
Setelah terdaftar, para pemain akan menerima informasi tentang Open Qualifier dari operator wilayah setempat.
Pantau terus website PlayVALORANT.com/id-id untuk mengetahui berita terbaru dan kunjungi website VALORANTesports.com untuk melihat detail jadwal.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Siapkan Roster Baru, RRQ Valorant Full Pemain Filipina?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!