Skin Valorant Ego by OneTap Terinspirasi Dari Gaya Streetwear Zaman Ini

| LigaGame

Share This

skin-valorant-ego-by-onetap

Riot Games kembali menghadirkan skin Valorant unik, diambil dari gaya fashion streetwear yang lagi hype! Berikut detail kosmetik dan harganya. 


Valorant baru saja mengumumkan keluaran skin senjata barunya, EGO, yang akan dirilis di patch 1.08 pada September 17. 

Koleksi skin EGO by OneTap ini didesain khusus “untuk para gamers yang ingin bermain dengan gaya, peduli dengan ekspresi, dan ingin menjadi pusat perhatian.” 

Seperti namanya sendiri, koleksi ini dirancang untuk setiap tipe senjata Valorant terkuat, yang sebagian besar bisa menghabiskan lawan dalam sekali tembakan. Senjata tersebut antara lain Ghost, Stinger, Guardian, Vandal, dan tentunya melee / knife. 

BACA JUGA: URUTAN SENJATA VALORANT TERBAIK YANG SERING DIGUNAKAN OLEH PEMAIN PRO

Setiap senjata memiliki desain unik yang diambil dari inspirasi gaya streetwear global yang lagi marak. Detailnya bisa dibilang sangat estetis, dengan unsur emas, hitam, dan putih. 

SKIN-valorant-ego

Selain itu, senjata diberikan detail tulisan yang hadir dalam beberapa bahasa, dari unstoppable (Inggris), inarrêtable (Perancis), hingga imbatível (Portugis). Kata ini memiliki arti yang sama yaitu, “tak terkalahkan,” yang memang disesuaikan dengan tema skinnya EGO. 

Sedangkan khusus untuk knife, diberikan karakter Jepang yang berarti “pejuang.” 

Kosmetik skin Valorant ini hadir dalam tiga varian warna unik, dari kombinasi putih-hitam-emas yang elegan, merah-hitam, hingga warna pastel mencolok hijau-ungu. 

 

Berapa Harga Skin Valorant EGO by OneTap?

ego-by-onetap-valorant-skin
Sumber Gambar: Twitter /@Valorleeks

Kalian bisa mendapatkan set lengkap skin EGO dengan harga 7,100 VP (sekitar $70 atau sekitar Rp 1 juta). Skin tersebut juga bisa dibeli secara terpisah dengan harga:

  • EGO Ghost: 1,775 VP
  • EGO Stinger: 1,775 VP
  • EGO Guardian: 1,775 VP
  • EGO Vandal: 1,775 VP
  • EGO Knife: 3,550 VP

Selain skinnya, koleksi EGO juga menghadirkan player card, gun buddy, dan spray. 

Seperti skin senjata Valorant sebelumnya, pemain bisa upgrade EGO dengan Radiante untuk menambahkan elemen animasi, suara, dan estetika. 

BACA JUGA: CARA CEPAT NAIK LEVEL BATTLE PASS VALORANT, MAKSIMALKAN XP DAN TIER VALORANT!

Valorant memang dikenal sebagai game FPS dengan rangkaian skin senjata menarik. Sebelumnya, mereka sempat mengeluarkan skin glitchpop bertema cyberpunk dan skin oni bertema makhluk mitologi iblis Jepang

Tentunya, harga koleksi kali ini cukup mahal, tapi cenderung lebih murah dibandingkan harga skin Elderflame “edisi ultra” mereka.

 


Bagaimana menurut kalian mengenai koleksi kosmetik Valorant kali ini? 

BACA JUGA: 5 AGENT VALORANT TERBAIK UNTUK SOLO RANK, GAK PERLU MENGANDALKAN TIM 

Tertarik dengan turnamen Valorant Indonesia? Ligagame adakan turnamen Valorant seru di Youtube dan Facebook Ligagame Esports. Bakal ada siaran esports terbaru lainnya setiap harinya juga. Jangan sampai ketinggalan ya!

Untuk berita esports terbarunya, jangan lupa follow Ligagame Esports

valorant-ligagame-esports

Follow Us