Setelah 20 Bulan Bersama 100 Thieves, Hiko Pensiun dari VALORANT

Hiko Pensiun dari VALORANT

Hiko, kapten tim 100 Thieves, resmi pensiun dari tim dan scene kompetitif VALORANT. Pro player Amerika Serikat berusia 32 tahun itu akan beralih fokus untuk streaming dan content creator. 

Hiko, yang telah mengumpulkan cukup banyak pengikut di Twitch dan YouTube, telah menjadi bagian tk terpisahkan dari kebangkitan 100T di kancah VALORANT Amerika Utara. Didatangkan 100 Thieves pada Juni 2020, Hiko menjadi satu-satunya pemain yang tersisa di roster pertama mereka.

 “Hiko telah menjadi bagian monumental untuk program VALORANT kami,” kata CEO 100T Matthew “Nadeshot” Haag dalam pengumumannya. Organisasi 100Thieves pun mengems sebuah clip khusus sebagai ucapan perpisahan. 

BACA JUGA: Kreasi Agents of Romance Menghidupkan Valorant Jadi Simulator Dating

Hiko bersama 100 Thieves berhasil menempati posisi ketiga di VCT Masters di Berlin, Jerman, yang berlangsung pada September 2021. 100 Thieves mengalahkan Acend di perempat final sebelum dihentikan Envy di semifinal.

100thieves valorant masters berlin 87657

Sebelum berita resmi Hiko penisun,  di awal April ini 100Thieves diabarkan tengah membidik dua kandidat untuk masuk sebagai roster. Asuna dan bang menjadi target untuk mengantisipasi kepergian Hiko. 

Untuk saat ini, 100T menyerahkan ban in-game leader kepada SoaR Brenden “stellar” McGrath, mantan pemain Built by Gamers William Cheng, dan pemain Rise Derrek Ha, dilansir dari Dot Esports pada 5 April. 

Well, sepertinya bursa transfer dan perombakan roster mulai menghangat. Sehari sebelumnya, nama Jay Sinatraa Wong menghiasi headline media Valorant. Eks pemain Sentinels yang hampir satu thaun "hiatus" dari scene kompetitif karena sanksi, dikabarkan akan mengikuti try out di sebuah tim.  

Baca selanjutnya: 

Riot Berikan FunPlus Hadiah Posisi ke-8 di Masters Reykjavik 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!