Riot Berikan FunPlus Hadiah Posisi ke-8 di Masters Reykjavik 2022

FunPlus juga mendapat VCT Poin
by Agustinus Dapot
Riot Berikan FunPlus Hadiah Posisi ke-8 di Masters Reykjavik 2022

FunPlus Phoenix sejatinya lolos ke Masters Reykjavik 2022. Sayangnya, FPX sebagai wakil EMEA tidak dapat berangkat karena pembatasan perjalanan lantaran konflik Rusia dan Ukraina serta protokol COVOD19. Team Liquid akan menggantikan slot ketiga EMEA di VCT Masters Stage1.

Riot Games akan memberikan FunPlus Phoenix 200 VCT circuit point dan US$25.000 dalam bentuk hadiah uang, meskipun organisasi tersebut akan kehilangan VCT Stage 1 Masters Reykjavik. Ini setara dengan finis kedelapan di Masters Reykjavik, posisi urutan terendah yang bisa didapatkan di turnamen tersebut.

RiotGames Valorant FunPlusPhoenix MastersReykjavik 1 229ff

FunPlus ditetapkan untuk berlaga acara internasional pertama Valorant LAN sebagai unggulan teratas EMEA, setelah mengalahkan G2 Esports 3-1 di grand final playoff VCT EMEA Stage 1 Challengers.

Valorant FunPlusPhoenix MastersReykjavik2022 14cae

Setelah penampilan kuat di VCT EMEA Stage 1 Challengers, yang mencakup kemenangan peta 13-0 melawan tim Fnatic tim yang tak terkalahkan di babak penyisihan grup, FPX menjadi salah satu favorit untuk mengikuti seluruh turnamen di Islandia.

BACA JUGA: Info VCT Masters Reykjavik 2022: Jadwal, Tim dan Bracket

Sayangnya, terlepas dari upaya terbaik Riot untuk menemukan solusi agar roster dapat menghadiri turnamen, FunPlus tidak dapat mengatasi tantangan perjalanannya. Andrey "Shao" Kiprsky, Dmitry "SUYGETSU" Ilyushin, dan Kirill "ANGE1" Karasiow termasuk di antara pemain yang terkena dampak pembatasan perjalanan karena konflik yang sedang berlangsung antara Ukraina dan Rusia.

FunPlus Phoenix akan menerima poin sirkuit VCT dan US$25.000 meskipun harus kehilangan kesempatan tampil di Masters Reykjavik

Sementara itu, Team Liquid juga menerima poin penuh dan hadiah uang sebagai perwakilan ketiga EMEA di Masters Reykjavik. Namun, skuad Eropa itu tidak akan mendapatkan 55 poin sirkuit VCT yang sebelumnya diberikan karena finis keempat di playoff VCT EMEA Stage 1.

Masters Reykjavik 2022 dimulai pada 10 April dengan pertandingan penyisihan grup. mereka di Masters 2.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Bocoran Blog State of the Agents Ungkap Agent ke-20 Valorant

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!