Kreasi Agents of Romance Menghidupkan Valorant Jadi Simulator Dating

Valorant Jadi Simulator Dating

Valorant, game tactical FPS dari Riot Games, memiliki berbagai tipe karakter agent. Setahun sejak dirilis, Neon menjadi agent ke-19 yang bisa dimainkan. Toothpaste Gal menghidupkan fantasi semua orang di VALORANT melalui fan art. Akun Toothpaste Gal mulai membuat layar simulator kencan untuk semua agent di VALORANT. Ia memposting karyanya di Twiiter dan para penggemar menyukainya.

Riot Games pertama kali memperkenalkan ide simulator kencan VALORANT sebagai event menyambut April Mop pada tahun 2021. Gagasan ini langsung populer dan membuat para penggemar Valorant membuat gambar kreasi spin-off versi mereka sendiri. Toothpaste Gal mulai menambah koleksi skenario melamun untuk agent Valorant. Berawal  dari Sage, Chamber, dan Sova kini llanjut Reyna, Jett, Killjoy, dan Viper juga.

valorant sage 7668c

 valorant agents of romance sova faa0a

Kumpulan gambar pertama untuk Agents of Romance dirilis pada 14 Maret dan menampilkan Sova di sauna, Chamber sedang makan stroberi, dan Sage berkencan romantis.

valorant agent romance aafa 9182f

Hanya beberapa hari kemudian, Toothpaste Gal menambahkan Reyna menyeruput anggur di bak mandi air panas dan Viper minum kopi di beberapa lokasi kelas atas. Imajinasi romance agent Valorant pun tidak berhenti di situ. 

BACA JUGA: TenZ dan Kyedae Buktikan Simpati dan Ulurkan Tangan Untuk Streamer Muda

Toothpaste Gal kini telah menambahkan Jett dan Killjoy ke daftar dan meminta masukan agent yang ingin mereka lihat selanjutnya.

valorant agents of romance 9e8c7

Setiap agent cards menampilkan garis dialog imajiner antara pemain dan agen. Beberapa kartu memiliki opsi untuk balasan seperti dengan simulator kencan populer. Pasta Gigi Gal bahkan menambahkan anggukan ke mata uang VALORANT Radianite di kanan atas setiap kartu. Ini bisa berfungsi sebagai mata uang atau sistem poin Agents of Romance jika game tersebut dirilis.

Dengan semakin banyak penggemar yang menunjukkan dukungan untuk simulasi kencan VALORANT, mungkinkah Riot mempertimbangkan untuk mewujudkan spin off Valorant Romance?  

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Guide VALORANT: Cara Mengatasi ERROR Code 43 Valorant

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!