Ikut Try Out, Sinatraa Segera Kembali ke Scene Kompetitif Valorant

Jay 'Sinatraa' Wong

Sinatraa mengatakan dia siap untuk kembali bermain kompetitif dan berencana mengikuti try out ( uji coba) pada pekan ini. Jay 'Sinatraa' Wong memang sudah cukup lama hiatus seiring kasus yang harus dihadapinya pada Maret 2021. Sinatra terpaksa meninggalkan tim Sentinels dan posisinya digantikan Tenz.

Sinatraa diskors dari kompetisi pada Maret 2021 karena "gagal bekerja sama sepenuhnya" dengan penyelidikan setelah dia dituduh melakukan kekerasan seksual oleh mantan pacarnya. Larangannya berlangsung selama enam bulan dan dicabut pada September. Usai skorsing 6 bulan, Jay Sinatraa sudah berancang-ancang kembali ke scene kompetitif VALORANT.

sinatraa valorant da249

Pemain berusia 22 tahun ini pertama kali membuat namanya terkenal di Overwatch, di mana ia memenangkan musim Liga Overwatch dengan San Francisco Shock pada tahun 2019. Di musim yang sama, ia mendapatkan MVP musim reguler dan MVP Piala Dunia, di mana dia menang dengan tim AS.

Pada April 2020, sinatraa beralih ke VALORANT. Ketika penembak taktis Riot baru saja keluar dari versi beta, pemain bergabung dengan daftar NA, Sentinels. Tim tersebut telah menjadi salah satu regu paling sukses di wilayah tersebut, memenangkan pertandingan internasional pertama kalinya di VCT Masters Reykjavík pada tahun 2021. Namun, ia urung berlaga karena kasus yang dihadapi dan sanksi skors. 

BACA JUGA: Peta Kekuatan dan Peringkat Tim-Tim Valorant di MASTERS REYKJAVÍK 2022

 Selama rehat Sinatraa fokus pada streaming dan belum terlibat dalam kompetisi profesional apa pun—sampai sekarang.  

“Sudah setahun sejak saya dipaksa mundur dari permainan kompetitif. Pada saat itu, saya telah belajar banyak tentang diri saya dan tumbuh sebagai pribadi, ”katanya dalam sebuah posting di media sosial hari ini. “Saya sekarang siap untuk kembali bermain kompetitif dan akan memulai uji coba minggu ini.”

Dalam tweet terpisah, ketika ditanya tentang tim mana yang ingin dia ikuti, sinatraa mengatakan bahwa pilihan pertamanya adalah mantan timnya, Sentinels.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

IShowSpeed ​​Minta Maaf Telah Toxic ke Pemain Ladies Valorant

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!