Rekrut Dua Pemain, TSM Finalisasi Roster Valorant Untuk VCT Stage 2 NA

TSM Finalisasi Roster Valorant Untuk VCT Stage 2

TSM (TeamSoloMid) resmi mengumumkan tambahan dua pemain baru untuk skuad Valorant. Organisasi esports Amerika Serikat mengumumkan Anthony 'gMd' Guimond dan Johann 'Seven' Hernandez ke roster Valorant melalui Twitter, Sabtu (23/4).

TSM tengah berbenah usai pencapaian tidak maksimal di VCT Stage 1 musim ini. Alih-alih lolos ke VCT Masters Reykjavik, TSM terseok dan kalah bersaing di region Amerika Utara. Mereka tersingkir usai kalah dari Built By Gamers di lower bracket Tour Qualifier 2 pada Sabtu (5/2). Sebuah pukulan bagi tim yang sempat mendominasi scene Valorant NA.

Usai kampanye suram, Wardell memilih hengkang pada Maret lalu. Organisasi lantas memantau sejumlah pemain tim lain maupun yang berstatus free agent alias bebas untuk direkrut.

Nama Anthony "gMd" Guimond masuk dalam radar. Pro player berkebangsaan Prancis Kanada dinilai punya potensi dan prospek menjanjikan saat menjadi IGL (in game leader) tim Gen.G.

Guimond bergabung dengan Gen.G pada Mei 2020 dan memenangkan beberapa turnamen berbeda, meski gagal lolos ke First Strike: North America.

BACA JUGA: Sentinels Menambahkan Kanpeki dalam Jajaran Roster Valorant

Nama berikutnya adalah Johann ‘seven’ Hernandez. Pemain muda berbakat kelahiran Meksiko yang sempat bergabung ke  tim Valorant 100Thieves dan T1. Seven telah menjadi talenta Amerika Utara yang bersinar sejak masih berstatus agen bebas dan bermain di Teal Seam pada awal 2021.

Seven bergabung dengan 100 Thieves pada September 2021 sebagai pemain pengganti, namun tidak pernah mendapat kesempatan masuk ke tim utama. Pemain Meksiko itu kemudian bermain untuk T1 dan berkompetisi dengan skuad di kedua turnamen kualifikasi Valorant Challengers Stage 1 NA. 

Dengan bergabungnya Gmd danSeven, berikut Roster Valorant TSM:

Anthony ‘gMd’ Guimond
Johann ‘seven’ Hernandez
Yassine ‘Subroza’ Taoufik
Corey ‘corey’ Nigra
Daniel ‘Rossy’ Abedrabbo

Di jeda agenda kompetisi resmi Riot Games, TSM mengisi waktu jeda kompetisi dengan mengikuti beberapa turnamen Valorant oleh pihak ketiga. Mereka menempati posisi kedua dalam turnamen Knight Circuit Monthly, kalah dari Ghost Gaming 2-0. 

Fans akan menantikan bagaimana kedua pemain baru dapat menyatu dengan roster lama.  Keduanya akan menjalani debut untuk organisasi di Open Qualifier VCT Stage 2 pada 28 April nanti.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

NXL Valorant Resmi Comeback, Songsong VCT Indonesia Stage 2

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!