NXL Valorant Resmi Comeback, Songsong VCT 2022 Indonesia Stage 2

Eh, ada Marlo Ernesto
by Jessica Elaine
NXL Umumkan roster Valorant

Lama telah dinanti, akhirnya NXL resmi melakukan comeback untuk divisi Valorant mereka! Pengumuman tersebut disampaikan oleh organisasi melalui akun Instagram, yaitu @/teamnxl, pada Sabtu (23/04/22).

Sebelumnya, NXL Ligagame memang sempat berpartisipasi dalam rangkaian VCT 2021, di mana masing-masing roster berhasil menunjukkan performa yang luar biasa. Pencapaian yang diraih juga terbilang cukup baik, yaitu slot untuk berkompetisi dalam turnamen skala internasional, layaknya VCT 2021 Southeast Asia Stage 1 Masters dan Southeast Asia Stage 2 Challengers Finals.

Menjelang awal musim 2022, NXL Ligagame sempat memutuskan untuk vakum. Perlahan, satu per satu jajaran roster mulai meninggalkan tim. Dimulai dari Saibani “fl1pzjder” Rahmad yang akhirnya beralih ke BOOM Esports pada Juni 2021.

Di bulan yang sama, Oliver Budi “budimeisteR” Wangge dan Rey Sebastian “vascalizz” Pardede juga beralih ke Bigetron Astro. Lalu terakhir, pada Juli 2021 Willy “sayoo” Ivandra akhirnya direkrut oleh XCN Gaming.

BACA JUGA: TenZ Sanjung Duet Paper Rex f0rsakeN dan Jinggg di VCT Masters 2022

Kini, NXL kembali dengan jajaran roster baru mereka dan kelak akan berpartisipasi dalam rangkaian turnamen VCT mendatang. Berikut adalah daftar jajaran roster.

  • NXL ernesto
  • NXL Gilga
  • NXL LFrog
  • NXL mea
  • NXL womGrath

Berbagai macam reaksi mulai diberikan oleh para penggemar, guna menanggapi pengumuman tersebut. Salah satunya adalah perasaan terkejut, saat melihat kembalinya Marlo Ernesto ke dalam ranah kompetitif profesional. Ia memulai kiprahnya di scene CS:GO dan belakangan ia mulai hadir di komunitas Valorant Indonesia.

“Gileeeee marlo ngapain u,” ungkap salah satu penggemar dengan username Instagram @/bayywwaard dalam kolom komentar. “Anjay marlo udah ga pakar cinta lagi,” tambah seorang penggemar dengan username @/andrelates.

Marlo Ernesto kini juga aktif menjadi content creator, yang namanya cukup populer di Indonesia. Ia mengawali karirnya dalam dunia Youtube sejak 2011 lalu. Ia pun mulai dikenal oleh masyarakat saat bergabung dalam Indovidgram.

BACA JUGA: Info Lengkap VCT Masters Reykjavik 2022: Tim, Jadwal, Format

Marlo pun rutin membuat konten dalam bentuk podcast bertajuk “Doa Ibu Selamanya”, yang ia unggah di platform Youtube. Dipimpin oleh pasangan kakak beradik, yaitu Marlo bersama dengan Marco Parama, podcast ini berhasil menyita perhatian publik dan meraih 314 ribu subscribers.

Wah, menarik juga yah Ligagamers! Kalau menurut kalian gimana, apakah jajaran roster baru dari NXL mampu untuk tampil lebih kuat dibandingkan sebelumnya?

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Lumat ZETA DIVISON, OpTic Gaming ke Grand Final VCT Masters 2022

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!