T1 Valorant Lepas Autimatic dan Skadoodle, Sambut Seven

by Agustinus Dapot
T1 Valorant Gaet Seven, Lepas Ska dan Autimatic

Organisasi T1 hari ini mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dengan Timothy “autimatic” Ta danTyler “Ska” Latham dari daftar VALORANT hanya beberapa minggu sebelum dimulainya kampanye NA VCT 2022. Beberapa jam kemudian, T1 menyambut bergabungnya Johann "Seven" Hernandez.

Autimatic telah menjadi bagian dari T1 VALORANT selama hampir satu tahun sejak bergabung dengan starting roster pada Februari 2021. Usai kampanye VCT yang kurang memuaskan T1 melakukan perombakan. Organisasi merekrut Joshua "steel" Nissan (mantan 100T) dan Zander "thwifo" Kim (mantan XSET) selama offseason.

Seiring pembenahan skuad, T1 masih mempertahankan Autimatic meski bukan sebagai roster aktif melainkan streamer dan content creator. Namun, belakangan sang pemain kerap dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke scene CS:GO. Autimatic diajak kembali ke Evil Geniuses bersama mantan rekan setimnya Jake “Stewie2k” Yip untuk musim 2022 yang dijadwalkan bulan Maret mendatang. Autimatic dan Stewie2k pernah sama-sama membela Cloud9 dari 2016 hingga 2018, memenangkan ELEAGUE Boston Major bersama dengan beberapa piala lainnya.

T1 juga melepas Skadoodle. Eks player CS:GO uyang juga pernah meraih Boston Major. Belum diketahui langkah Ska selanjutnya apakah ia juga akan embali ke scene CS:GO.

Setelah melepas dua pemain, T1 menyambut Johann "Seven" Hernandez. Pro player asal Meksiko bergabung setelah resmi meninggalkan 100Thieves. Seven diproyeksikan sebagai pemain muda berbakat namun sebagai Duelist pengganti dia tidak pernah mendapat waktu bermain di antara roster yang berpengalaman.

 BACA JUGA: Resmi, RRQ Umumkan Skuad RRQ Valorant Fililipina

Setelah tiga bulan itu, 100Thieves tidak bisa mencapai level setinggi yang mereka lakukan di Masters Berlin, gagal lolos ke VALORANT Champions setelah kalah di North American Last Chance Qualifier.  

Setelah penandatanganan ini, roster T1  Valorant terdiri dari:

Zander "thwifo" Kim
Joshua "baja" Nissan
Rahul “kari” Nemani
Anthony "fajar" Hagopian
Johann "tujuh" Hernandez

Saksikan laga VALORANT di channel kesayangan kita ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Eeyore Cari Tantangan Baru Ingin Gabung Tim Valorant Internasional

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!