Pemilik Arsenal Stan Kroenke Lirik Scene Esports Valorant

Arsenal Stan Kroenke Dikabarkan Lirik Scene Esports Valorant

Perusahaan induk Amerika Kroenke Sports and Entertainment (KSE) dikabarkan berencana terjun ke kancah esports Valorant. KSE dimiliki oleh miliarder Amerika Stan Kroenke yang saat ini memiliki klub sepak bola Inggris, Arsenal dan klub NFL Los Angeles Rams.

Organisasi ini juga memiliki dua tim esports, LA Gladiators di  Overwatch League dan LA Guerillas di Call of Duty League. Kedua tim adalah franchise terkenal di liga masing-masing. Kini, tim ketiga mungkin sedang dibuat dengan KSE memasuki esports Valorant.

KSE dilaporkan telah mengontrak Michael “neT” Bernet sebagai pemain Valorant pertama untuk organisasi.  Divisi baru KSE ini akan terus melengkapi roster dan mungkin akan berpartisipasi dalam sirkuit kompetitif Valorant tahun 2022.

BACA JUGA: Valorant Patch 3.07 Notes: Ada Perubahan dan Pembaharuan

KSE resmi rekrut pemain Valorant
Menurut sebuah laporan dari Upcomer, KSE telah mengontrak Michael "neT" Bernet sebagai pemain pertama organisasi tersebut. Pemain tersebut sebelumnya bermain untuk Squirtle Squad, Elysium dan Starless White. Pemain lain yang akan bergabung dengan organisasi saat ini tidak diketahui.

KSE memasuki Overwatch League pada tahun 2017 dan pada tahun 2019, masuk ke Call of Duty League. Valorant akan menjadi esport ketiga yang akan dijelajahi perusahaan.VCT Musim 2021 NA masih berlangsung dan acara Champions akan berakhir pada 12 Desember 2021, setelah itu Riot Games kemungkinan akan mengungkapkan detail untuk musim berikutnya.

Riot Games Tidak Akan Ubah Format Turnamen untuk 2022
Riot Games belum mengumumkan detail apa pun untuk Tur Champions Valorant 2022 dan tidak diketahui apakah itu akan beralih ke format liga seperti acara esports League of Legends regional.

Menurut sebuah laporan, Riot Games mengadakan pertemuan rahasia dengan pemilik tim Amerika Utara dan staf manajerial pada 27 September 2021 untuk membahas masa depan Valorant. Developer dan publisher berusaha untuk meningkatkan produksi acara di masa depan dan Riot ingin menyelenggarakan lebih banyak acara di tahun 2022. Namun, Riot tidak ingin bertransisi ke format franchise league (seperti lliga bola basket NBA atau League of Legends) karena ekosistem esports untuk game dibangun di atas acara sirkuit terbuka, yang telah terbukti sangat sukses.

Belum ada informasi yang dikonfirmasi secara resmi oleh Riot Games dan tentu menarik dinanti bagaiman kiprah tim atau organisasi baru di kalender esports Valorant tahun depan.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Valorant Night Market Edisi Oktober, Cek

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!