Valorant Night Market Edisi Oktober, Cek

by Febry Ayu

Valorant Night Market kembali hadir pada tanggal 30 September sampai 12 Oktober 2021 mendatang. Fitur ini merupakan event dimana para pemain bisa mendapatkan guns skin dengan harga diskon. Menariknya, ada senjata, skin premium, hingga kosmetik-kosmetik yang disediakan acak oleh sistem game sehingga setiap pemain mendapatkan yang berbeda.

Waktu diadakan Valorant Night.Market ini tidak pasti, namun beberapa waktu lalu poster terbaru dari Valorant Night.Market ini telah bocor, dilihat dari akun Twitter @ValorLeaks, mereka juga mengatakan bahwa belum tahu pasti kapan Valorant Night.Market akan hadir dalam waktu dekat.

"Jadi Night.Market menerima pembaruan kecil yang berisi spanduk baru untuk memamerkan market. Ini tidak berarti bahwa Night.Market akan datang dalam waktu dekat, tetapi anda tidak pernah tahu", cuit akun Twitter @Valorleaks.

 Valorant Night.Market pertama kali diperkenalkan oleh Riot Games pada Natal 2020. Para pemain memberikan respon yang positif dan menjadi salah satu event favorit yang mereka nantikan.

BACA JUGA: UPDATE VALORANT Patch 3.06, Agent Favorit JETT Kena Nerf

Ini menjadi edisi kelima Valorant Night.Market yang dimana sebelumnya pernah berlangsung di bulan Desember 2020, Februari 2021, April 2021, Juni 2021, dan Juli 2021. Adanya rotasi pada jadwal Valorant Night.Market, membuat para pemain berharap event ini diadakan setiap dua bulan sekali.

Ketika event dimulai, Night.Market bisa ditemukan di sudut kanan atas layar  pembuka game. Di sana bisa ditemukan senjata skin harga diskon. Para pemain perlu membalikan kartu untuk mengetahui  persentase diskon senjata skin yang ditawarkan. Tak hanya itu, di sudut kanan bawah kartu dan warna latar belakang akan menunjukkan tingkatan skin.

Skin yang diberikan saat Valorant Night.Market ini benar-benar secara acak, sehingga tidak bisa memilih. Para pemain juga perlu meluangkan waktu untuk memantau Valorant Night.Market, lantaran item-item yang ditawarkan dengan harga yang miring hanya akan ada sekali, hal tersebut disampaikan melalui akun Twitter @PlayValorant.

“Anda tidak akan pernah tahu apa yang ditawarkan di Night Market, penjual senjata biasanya jarang menawarkan harga yang sama dua kali, kunjungi in-game store untuk melihat apa yang ditawarkan," tulis akun Twitter @PlayValorant

Namun, Riot Games memberikan jaminan Perlindungan Keberuntungan untuk memastikan para pemainnya tidak kecewa. Jaminan yang diberikan Riot Games itu berupa dua premium skins yang ada di dalam kolam ketika tidak mendapatkan Premium Edition. Para pemain tidak bisa lagi mendapatkan dua skin untuk senjata yang sama guna meningkatkan variasi yang ditawarkan.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Bundle VALORANT GO! Vol. 2 Resmi Rilis di Tac Shooter Shop

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!