Activision Umumkan Call of Duty: Mobile World Championship Berhadiah Total Rp.29 Miliar!  

Activision selaku publisher Call of Duty: Mobile akan menyelenggarakan Call of Duty: Mobile World Championship dengan total hadiah uang lebih dari $2 juta atau sekitar Rp.29 Miliar dan bonus hadiah tambahan di dalam game.

CoD: Mobile Championship didukung Sony sebagai sponsor utama mengundang para pemain top yang memenuhi syarat dari negara-negara di seluruh dunia.

cod mobile world championship 20 20210415015229 34cc7

“Ini menjadi momentum untuk Call of Duty: Mobile yang luar biasa karena pemain kami terus bersenang-senang bermain di seluruh dunia,” ujar Matt Lewis, wakil presiden seluler di Activision. ” Mengambil dari kompetisi tahun lalu, kami telah meningkatkan hadiah untuk bisa diperebutkan dan jumlah tim yang dapat memenuhi syarat, jadi ada lebih banyak alasan bagi para pemain untuk membuktikan bahwa mereka punya apa yang diperlukan untuk menjadi yang terbaik,” pungkas Matt.

BACA JUGA: DG Esports Juarai Call of Duty Mobile (CODM) Major Series 4

Pemain yang memenuhi syarat nantinya akan dapat mengikuti turnamen tersebut, yang akan dijalankan secara regional terlebih dahulu dalam berbagai tahapan. Tim dengan peringkat teratas akan mendapatkan tempat di Kejuaraan Dunia dan beberapa turnamen lain yang akan diumumkan Activision dalam waktu dekat.

CoD: Mobile Championship akan dimulai pada 3 Juni mendatang dan para layer yang ingin mendaftar, mereka harus mencapai level 10 terlebih dahulu atau lebih tinggi dalam Mode Peringkat untuk memenuhi syarat turnamen tersebut. Pemain juga sudha berumur 18 tahun ke atas dan memenuhi syarat dari setiap region yang diikuti.

cod world 2021 regional 1 6aec2

cod world 2021 regional 14 0f501

Para pemain yang berhasil masuk ke babak playoff regional dan Kejuaraan Dunia akan bermain menggunakan smartphone Sony Xperia 1 III. Sebelum itu, pemain diperbolehkan menggunakan tablet dan perangkat lain pilihan mereka, meskipun penggunaan aksesoris tambahan dilarang.

Rincian lebih lanjut tentang acara kualifikasi, detail turnamen, dan lainnya akan dibagikan dalam beberapa minggu mendatang. Informasi lebih lanjut  tentang semua aturan tersebut dan detail acara di situs web resmi Call of Duty.

Ikuti terus berita seputar Call of Duty dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Mode Baru Call of Duty Mobile Bocor? Cara Mainnya Mirip Among Us!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!