Valorant Patch 3.07 Notes: Ada Perubahan dan Pembaharuan

by Febry Ayu
Valorant Update Patch 3.07 Notes

Selang dua minggu rilis, Riot Games melakukan update pada Valorant Patch 3.07. Update terbaru ini berfokus pada perbaikan sejumlah crash umum yang dialami para pemain.

Riot Games melalui website resminya dan akun Twitter @PlayValorant telah membocorkan bagian-bagian Patch 3.07 yang mendapatkan perubahan dan pembaharuan.

“Patch Notes 3.07 dibuat mudah dengan beberapa pembaruan kualitas hidup untuk Viper dan Jett, peluncuran pengaturan beta versi terbaru untuk perangkat input, dan perubahan penalti Deathmatch”, cuit @PlayValorant

BACA JUGA: 

Deathmatch mendapatkan perubahan kecil yang akan mendukung sebagai mode ‘drop-in-drop-out’ dan agent yang melompat tinggi tidak lagi bisa melewati bagian paling atas dari dinding Viper yang makin lama meluruh.

Pembaruan agent lainnya yakni pada Jett, Kunai Blade Storm miliknya akan terisi ulang seltelah melakukan kill pada patung atau menjinakkan bot latihan.

Sementara itu untuk pembaruannya, ada pembaruan sosial yang dimana penalti dihapus karena meninggalkan Deathmatch lebih awal dan partisipasi pemain penuh diperlukan untuk mendapatkan XP.

Pembaruan Performa

  • Pengaturan baru, dalam Beta, ‘Raw Input Buffer’ meningkatkan performa pemrosesan perangkat input
  • Sejak diluncurkan, Valorant telah menggunakan Raw Input untuk perangkat. Dengan mengaktifkan 'Raw Input Buffer’, api yang digunakan untuk Raw Input pemrosesan akan disesuaikan.
  • Performa mengalami peningkatan besar saat menggunakan mouse dengan berkecepatan polling 8000hz, karena didukung dengan mengaktifkan fitur tersebut.

Kemudian ada perbaikan dalam game yang cukup banyak pada beberapa kerusakan yang dilaporkan oleh para pemain. Perbaikan untuk bug saat kursor teks berpindah ke kanan ketika sedang mengedit teks di menu Laporan Pemain. dalam sistem game juga terjadi perbaikan bug ketika Team Ace bisa diberikan dalam kondisi Team Ace tidak didapatkan oleh tim (kami masih menghargai kerjasama tim!).

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Ligagame Valorant Invitational 2021 Season 2, Tim & Jadwal Main Event

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!