Cedera Serius, Patiphan Break Sementara dari X10 dan Valorant   

Patiphan Break Sementara dari X10

Kabar kurang bagus menghampiri tim X10. Saat tim bersiap menghadapi Valorant Championship Tour (VCT) Stage 3, Patiphan Chaiwong mengalami kendala cukup serius terkait cedera pergelangan tangan (wrist) yang dialaminya. Lewat sebuah sesi live streaming, Patiphan mengungkapkan dari hasil pemeriksaan dokter menyarankannya untuk rehat sementara dan menjalani perawatan.

Yang cukup mengejutkan, Patiphan kemudian mengakui kalau ia mengalami cedera sejak beberapa waktu silam. “Sekiranya kalian belum tahu, aku mengalami cedera pergelangan tangan sejak tujuh bulan lalu dan sekarang dengan sedih dan berat hati tampaknya aku terpaksa beristirahat dari [pro] scene. Sebenarnya aku tidak ingin berhenti, tapi terpaksa harus,” ujar Patiphan.

BACA JUGA: Pisah dari NUTURN, Lakia Akhirnya Kembali ke Vision Strikers!

Cedera pergelangan tangan menjadi cedera yang paling menakutkan bagi atlet esports, terlebih lagi bagi yang berkiprah di genre game FPS. Pilihan Patiphan untuk rehat dan menjalani perawatan hingga pulih agaknya lebih bijak. Apalagi di usinya yang masih 17 tahun, masih ada cukup waktu baginya untuk kembali ke scene kompetitif dengan kondisi prima.

Patiphan meniti karier pro di genre FPS sejak usia belia. Setelah lama berkiprah di Overwatch, ia kemudian memutuskan pindah ke Valorant. Dari beberapa tim, Patiphan akhirnya bergabung ke X10. Patiphan semakin trengginas saat tampil di seri VCT Masters Two hingga membawa X10 ke Reykjavik. DI turnamen VALORANT yang pertama digelar secara LAN, ia terpilh sebagai pemain X10 terbaik.

patiphan x 10e a4465

Di babak penyisihan X10 tersingkir oleh Vikings, namun mereka berhasil bangkit melawan Crazy Raccoon. Di laga ini Patiphan menunjukkan kemampuannya dengan catatan K/D 42-26 dan rasio 190 ADR. X10 kemudian harus gugur setelah kalah dari tim finalis, Fnatic.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Adrnking Resmi Pisah dari Tim Valorant BOOM Esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!